Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Selasa, 19 Agustus 2014

AWAS ROKOK PALSU BEREDAR DI KARIMUN MASYARAKAT DIMINTA UNTUK WASPADA !!!


Tampak Bahrum sedang memperlihatkan
rokok kretek gudang garam palsu kepada media

Tg Balai Karimun KNs.
Akhir akhir ini, banyak beredar rokok palsu untuk mengelabui masyarakat. Salah satu diantaranya ialah rokok produk terbaru bertuliskan “Gudang Garam. Rokok kretek berisikan 12 batang hasil produksi di kota Kediri Jawa Timur itu, marak beredar di masyarakat.
Mengingat rokok yang beredar itu ternyata aspal, alias asli tapi palsu maka masyarakat diimbau untuk berhati-hati agar tidak terjebak dengan peredaran rokok palsu itu.

Tersiar berita tentang beredarnya rokok kretek gudang garam 12 batang palsu, maka salah seorang warga diketahui bernama Bahrum saat ditemui Portal Berita Karimun News dikediamannya Sei Pasir kecamatan Meral pada 16/8 mengatakan, sebagaimana biasanya saya mengisap rokok kretek gudang garam sehingga pada sore itu saya membuka 1 (satu) bungkus rokok dari 3 (tiga) bungkus yang ada ; ternyata membuat saya menjadi sangat terkejut setelah melihat dan memperhatikan isi dalam rokok itu bukan batang rokok sebagaiamana biasanaya melainkan 5 (lima) keping kertas digunting secara rapi untuk dimasukan kedalam bungkus rokok yang saya buka itu terkecuali 2 (dua) bungkus lainnya adalah rokok benaran.

Dan untuk membuktikan bahwa rokok itu palsu, maka saya
panggil beberapa tetangga setempat untuk menyaksikan bahwa rokok kretek gudang garam isi 12 batang itu palsu.

Kita tidak mengerti dan mengetahui secara pasti tentang beredarnya rokok palsu itu ; apakah memang akibat tangan tangan jahil sengaja  iseng, ataukah memang ada pihak tertentu/lawan bisnis-red sengaja untuk mematikan langkah bisnis perusahaan gudang garam yang sudah melejit namanya keseantero dunia terutama dikalangan pengusaha di negeri ini.

Untuk antisipasi terhadap beredarnya rokok palsu itu ditanah air terutama di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, maka aparat terkait diminta untuk memantau dan mengawasi beredarnya rokok didaerah ini sekaligus untuk menangkap pelakunya. Imbau warga lainnya melalui Karimun News.com saat berada di kediaman Bahrum.

Saya berharap ungkap Bahrum, agar pihak Kepolisin RI khususnya Polda Jatim diminta untuk melakukan investigasi dan antisipasi ke Perusahaan rokok kretek gudang garam di kota Kediri Jawa Timur itu agar permasalahan rokok palsu diduga diproduksi di perusahaan yang ada itu, tidak melebar kemasyarakat luas. Ungkap Bahrum pada media mengakhiri. Daktur KNs.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...