Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Rabu, 27 Agustus 2014

KINERJA DISTANHUT KARIMUN TOREH PRESTASI & PENGHARGAAN DARI MENTANHUT




Tampak : Tim Penyuluh Distanhut Karimun berpose bersama

usai menerima penghargaan dari Mentanhut RI SISWONO. (Foto net).

Tg Balai Karimun KNs.
Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) KabuatennKarimun Priovinsi Kepri pimpinan H. Amran Syahidid SP  berhasil menoreh prestasi gemilang, dan akhirnya mendapatkan anugerah  penghargaan  dari Menteri Pertanian dan Kehutanan RI “Suswono di Gedung Kementerian Pertanian Jakarta pada17/8-2014.


Mereka yang menerima anugerah penghargaan dari Menteri, adalah penyuluh pertanian PNS teladan, adalah  yang diberikan oleh Marsono, petani berprestasi yang diberikan kepada Hairul Muhtadi, penyuluh pertanian tenaga bantu dan tenaga harian lepas penyuluh pertanian  diterima oleh Evi Arifin dan terakhir Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Kundur Barat.


Tampak : Kadistanhut Karimun H. Amran Syahidid SP
Atas penghargaan tersebut, Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) Kabupaten Karimun, H Amran Syahidid mengatakan, dari empat anugerah penghargaan yang diterima oleh pelaku pertanian tersebut diharapkan bisa menjadi indikatir bagi para petani di Kabupaten Karimun untuk terus berusaha lebih giat lagi, sehingga ekonomi para petani pun akan semakin baik.

"Penghargaan yang kita terima ini merupakan titik awal dimana kita harus terus bergerak mengangkat kualitas pertanian kita, bukan malah melemah dan semakin merosot," ucap pria yang akrab disapa Buya diruang kerjanya pada Karimun News belum lama ini.

Extra kegiatan

Extra kegiatan selama di Jakarta, para penerima anugerah penghargaan itu mengikuti sidang di gedung DPR RI dan mendengarkan pidato Kepresidenan pada 16 Agustus, kemudian pada malam harinya, mereka juga diajak untuk mengikuti renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kali Bata Jakarta Selatan, dan pada keesokan harinya (17 Agustus) mereka juga mengikuti upacara HUT RI ke-69 di Istana Presiden.
Demikian Jefri Kasi Penyuluhan dan Kelembagaan Distambun Karimun yang ikut mendampingi keempat  penggiat pertanian Kabupaten Karimun dalam menerima anugerah penghargaan itu di Jakarta, sebagaimana ditulis salah satu koran harian nasioanl ternama terbitan local.

"Dalam amanat yang disampaikan Mentanhut bahwa ini bukan prestasi yang instan dan baru saja dilakukan, bukan pula ini pekerjaan yang baru dilakukan sekarang terkecuali sebuah prestasi yang diraih berdasarkan prestasi meraih kinerja oleh jajaran Distanhut Karimun hingga meraih penghargaan dari Menteri.

Dalam catatan sejarah bagi Dinas Pertaanian dan Kehutanan Kabupaten Karimun tentang beberapa potensi pertanian yang telah dikelolah dengan baik selama ini antara lain seperti lahan pertanian padi di Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara seluas lebih dari 250 hektar, kemudian di Kecamatan Buru juga terdapat puluhan hektar lahan yang dijadikan potensi oleh Distanhut Karimun. KNs. Redaksi.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...