Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Jumat, 03 Oktober 2014

Pembangun Kabupaten Karimun Mampu Berdaya Saing Berlandaskan Iman dan Taqwa



Bupati Karimun DR.H.Nurdin Basirun S.Sos M.Si
Tg Balai Karimun KNs.

Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-15 Bupati Karimun DR. H. Nurdin Basirun S.Sos M.Si adakan rapat bersama SKPD yang dipimpinnya pada 29/9 bertempat diruang rapat utama gedung putih Jl Jenderal Sudirman Poros Tg Balai Karimun.


Nurdin didampingi Sekda Karimun Dr. H.TS.Arif Fadillah itu, untuk membahas persiapan pelaksana hari jadi Kabupaten Karimun yang jatuh tempo pada tanggal 12 Oktober 2014.




 

Dalam sambutannya Nurdin mengajak seluruh  komponen masyarakat terutana SKPD untuk menggalang persatuan dan kesatuan dibumi ber-azam Kabupaten Karimun berlandaskan iman dan taqwa sehingga Karimun yang dibanggakan ini berdaya saing dengan daerah lain dinegeri ini yang telah
dulu maju, ajak Nurdin dengan semangat
Diuangkapkannya bahwa kegiatan HUT Kabupaten Karimun ke- XV ini, akan diwarnai berbagai kegiatan, diantaranya ialah Tabligh Akbar, bedah buku dan perkemahan pemuda.

Nurdin Basirun pada wartawan usai acara mengatakan kegiatan perayaan HUT Kabupaten Karimun ke-15 nanti sudah dimulai sehari sebelum hari-H atau sejak Sabtu 11 Okotober yaitu  kegiatan gotong royong bersama di Coastal Area,dimulai pada pukul 7.30 WIB kemudian pada Minggu, 12 Oktober 2014 pukul 7.30 WIB dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-15 Kabupaten Karimun di Coastal Area, dan di hari yang sama pukul 9.00 WIB dilanjutkan acara syukuran atau resepsi bertempat di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

"Masih menuurut Nurdin, pada pagi hari dilakukan dua rangkaian kegiatan, kemudian pada malam harinya masih di hari yang sama sekitar pukul 19.30 WIB diadakan tabligh akbar di Coastal Area dengan penceramah Ustaz H Yusuf Masyur,

Setelah berakhirnya pelaksanaan kegiatan, maka pada 13 Oktober kembali dilaksanakan kegiatan yang masih dalam rangka perayakan HUT Kabupaten Karimun yaitu kegiatan bedah buku dan talkshow inspiratif yang berjudul 'Meniti Deburan Ombak' karya Dr Helmi SE MSi pada pukul 9.00 WIB di Gedung Nasional.

Sebagai penutup acara nantinya ungkap Bupati yang memiliki dedikasi tinggi dan menorah prestasi gemilang diberbagai even baik di Tk Provinsi Kepulauam Riau maupun  Kabupaten Karimun  yang dipimpinnya itu, mengatakan acara akan ditutup dengan kegiatan perkemahan pemuda dan remaja lintas agama pada Jumat 31 Oktober pukul 16.00 WIB di Stadion Badang Perkasa Kecamatan Tebing.Karimun.


KNs. Drs. Stanly Massie. Editor M. Mansyur Witak

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...