Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Sabtu, 13 Juni 2015

Dengan Beristiqomah Dibulan Puasa, Kita Raih Kemenangan Dunia & Akhirat

http://www.dayline.co.id/media/img/0a113ef6b61820daa5611c870ed8d5ee_XL.jpg
Tampak anggota jemaah memadati
Ruangan gedung serba guna milik Pemkab Karimun


Tg Balai Karimun KNs.Com
Puasa adalah salah satu dari rukun Islam, atau seperti dikenal dengan “Bagi umat Islam yang telah aqil balig (dewasa) diwajibkan untuk berpuasa pada bulan suci Ramadhoan, dan bulan puasa tahun ini (1436 H yang bersamaan dengan bulan Juni 2015 M, Bupati Karimun, H Nurdin Basirun mengajak pegawai dilingkungan Pemkab Karimun untuk beristiqomah.

Bertempat digedung “Serbaguna Nilam Sari pada Jumat (12/06/2015) disambut antusia oleh jamaah pengajian rutin tahunan. Tampak H. Nurdin Basirun dengan didampingi Wakilnya H. Aunur Rafiq tampak bersemangat melalui acara pengajian rutin tahunan itu terlihat  
para pegawai honorer di lingkungan pemkab karimun sangat serius mendengarkan Tausiah yang
disampaikan oleh orang nomor satu di kabupaten Karimun itu.

Pantauan wartawan Portal Berita “Karimun News dilokasi acara, kegiatan ini diprakarsai oleh bagian Kesra dan Keagamaan Setkab Karimun pimpinan Usman SS. M.Si. Dalam sambutannya Bupati Karimun Nurdin Basirun berpesan kepada seluruh jamaah dijajaran pemerintahan kabupaten Karimun untuk selalu sabar dan istiqomah dan selalu meningkatkan iman dan takwa kehadirat Allah SWT. Tuhan yang maha esa sebagai inplementasi dari 4 Azam kabupaten Karimun.
Selain itu lanjut Nurdin. melalui pengajian rutin tahaunan ini, agar kita jadikannya sebagai ajang silaturahim untuk memperkokoh hubungan persaudaraan antar sesama terutama kita selaku umat sesama Muslim.

Dilain pihak dalam sambutannya Nurdin juga mengatakan, “Seperti akhir akhir ini yang selalu saya dengar keluhan warga tentang listrik yang sering padam, selanjutnya Bupati Karimun menjamin bahwa pada bulan suci Ramadhoan tahun ini listrik tidak akan ada pemadaman lagi. Disamping itu, saya juga selalu turun kepasar untuk sidak/mengecek harga kebutuhan bahan pokok agar pedagang tidak menaikan harga barang secara sepihak sebelum ada pengumuman resmi dari pemerintah. Ungkapnya memberi sinyal kepada masyarakat luas di Karimun.

" Oleh karena itu maka mari kita tingkatkan amal ibadah kita terutama mendirikan shalat 5 waktu sehari semalam untuk menggapai ridho Allah. Kalau iman dan taqwa kita sudah mantap, maka hidup ini akan tentram seperti dikenal dengan istilah dalam Islam “Baldatan Thoyi batan wa Rabbun Gafuur.

Diakhir sambutannya Bupati berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai titik awal untuk merajut silahturahmi yang tawadlu  antar sesama pegawai dan lingkungana masyarakat sekitar agar bersinergi dalam hidup didunia fana ini untuk menuju kehidupan yang kekal dan abadi di alam akhirat kelak nanti. Tutup Nurdin.  KNs.Com  (Stenly Massie/Mansyur Witak).

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...