Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Selasa, 02 Juni 2015

SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN

Foto- Kantor Walikota Bekasi terbakar. Tak ada korban jiwa. (saban)
Foto ilustrasi/net
Tg Balai Karimun KNs.Com
Salah satu ruangan dilantai 2 (dua) kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karimun terbakar pada Sabtu (30/5/2015) pagi sekitar pukul 06.15 WIB. Kebakaran yang bellum diketahui penyebabnya itu telah menghanguskan barang inventaris kantor dan sejumlah vasilitas lainnya. Informasi yang berhasil dikutip dari berbagai sumber menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun dokumen penting diruangan itu, ludes dilalap sijago merah.

Berdasarkan data yang dihimpun sebuah media online menyebutkan, saksi mata juga  sebagai penjaga kantor Bappeda Karimun, M Syafi'i, saat ditemui menyebutkan, dia mengunci ruangan tersebut pada pukul 00.30 WIB setelah pegawai yang bekerja lembur pulang. Sekitar pukul 02.00 WIB lampu di kantor tersebut padam, selanjutnya ia tidur di ruangan bawah.

Pukul 06.15 WIB, dirinya melihat ruangan Bidang Pendanaan dan
Pengendalian mengeluarkan asap. Syafi'i langsung menghubungi beberapa pegawai lainnya, yakni Raffi dan Rian. Pada pukul 07.20 WIB dua pegawai tersebut langsung masuk dan membuka semua jendela yang berada di ruangan yang terbakar itu.

"Sekitar pukul 07.45 WIB, bersama dua pegawai lainnya langsung melakukan penyemprotan untuk memadamkan api dengan mengunakan racun api dan air. akhirnya api yang baru mulai membesar, dapat dipadamkan pukul 08.30 WIB," ungkap pria kelahiran Alai, 2 Maret 1966 itu.

Sementara Kapolres Karimun, AKBP Suwondo Nainggolan, membenarkan kebakaran yang terjadi di kantor Bappeda. "Belum dapat diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Saat ini masih dilakukan penyelidikan," ujar Suwondo seperti diberitakan di Batam Today.com usai menghadiri acara di Gedung Nasional Tg Balai Karimun.

Suwondo menambahkan, nilai kerugian juga belum diektahui. Namun sejumlab barang inventaris kantor turut terbakar, di antaranya satu unit TV LCD merk LG 21 inci, printer laserjet tiga unit, printer merek Brother tiga unit, mesin tik elektronik merek Brother satu unit, meja kerja, dua unit kursi kerja, dan dokumen-dokumen penting lainnya berupa dua SPJ rencana kerja pemerintah daerah bulan April dan Mei 2015. "Kemudian identitas kepegawaian milik Sutioso," katanya. Redaksi KNs.Com  (Sumber berita Batam Today.com)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...