Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Rabu, 07 Oktober 2015

APARAT Bea dan Cukai Meral Geledah Gudang Diduga MenJadi Tempat Penimbunan Rokok Ilegal

http://halokarimun.com/wp-content/uploads/2015/10/bea-cukai-rk.jpg

Tg Balai Karimun KNs
Pagi itu/05/10/2015 sekira pukul 10.00 WIB tampak diantara petugas Bea dan Cukai Karimun mendatangi sebuah bangunan Rumah Toko (Ruko) dua pintu di Jalan Jend Sudirman Poros Kabupaten Karimun, karena diduga sebagai tempat penampungan rokok kretek illegal.
Sikap kecurigaan para petugas itu setelah menyaksikan sebuah mobil truk memuat puluhan kardus rokok merk tertentu yang berhenti di depan gudang tersebut, dan akhirnya beberapa orang petugas berseragam lengkap masuk ke dalam gudang tersebut.
Di dalam gudang yang dicurigai itu petugas mendapati banyak sekali rokok dari berbagai merk dan puluhan derigen minyak makan, petugas berusaha menanyakan siapa pemilik gudang dan rokok kretek maupun barang lainnya yang ada di gudang itu namun dijawab mereka (orang yang sedang berada digudang-red) mengatakan kami tidak tahu siapa pemilik gudang maupun barang yang ada karena kami hanyalah sebagai pekerja. Ungkap salah seorang petugas Bea dan Cukai kepada Crew Karimun News.com menirukan.
Setelah memeriksa isi gudang dan mengambil photo isi gudang, para
petugas Bea dan Cukai tersebut meminta kepada orang penjaga gudang untuk memberitahukan hal itu kepada pemilik gudang untuk menemui para petugas BC dikantor dengan membawa dokumen pendukung untuk menjelaskan duduk permasalahannya.
Secara terpisah sebuah sumber menanyakan kepada para petugas Bea dan Cukai tersebut lalu dijawab kami adalah Aparat Bea dan Cukai dari Jakarta, jawab mereka sambil berlalu untuk meninggalkan gudang yang dicurigainya tersebut. KNs. Tim redaksi.  Sumber Berita dan data photo dari Halo Karimun.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...