Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 18 Januari 2016

DPP IPMKK MENDUKUNG “ARAH”

DPP IPMKK MENDUKUNG “ARAH”
MENINGKATKAN PEMBANGUNAN KABUPATEN KARIMUN
YANG MAJU, MANDIRI DAN KONPREHENSIF, BERBAZIS KINERJA

   http://batamnews.co.id/foto_berita/56aunur-rafiq-anwar-hasyim.jpg
Bupati Karimun terpilih H. Aunur Rafiq mengenakan peci
dan wakilnya H. Anwar Hasyim M. Si memakai kopiah


Program “ARAH” didukung DPP IPMKK
Tg Balai Karimun KNs
Karimun adalah sebuah pulau kecil terletak diwilayah Provinsi Kepulauan Riau, berbatas dengan Utara  : Selat Malaka dan Singapura.
Selatan  : Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.
Barat : Kec-Rangsang, Kab-Bengkalis dan Kec-Kuala Kampar Kab-Pelalawan.
Timur : Kota Batam dan Kepulauan Riau itu, yang sebelumnya berstatus
kecamatan namun disejalankan dengan program pemekaran digulirkan pemerintah pusat dengan diterbitkannya Undang undang No. 53 Th 1999 sehingga statusnya berubah menjadi Kabupaten.
C:\Users\user\Desktop\Azhar MN.jpg
Azhar MN
Ketua DPP IPMKK
Pejabat Bupati Karimun pertama adalah Drs H. M. Sani, dan Nurdin Basirun selaku wakil untuk  menakhodai Kabupaten Karimun selama 5 tahun. Dalam perjalanan karirnya, Bupati Karimun H.M.Sani maju menjadi balon wagub Kepri dan akhirnya terpilih menjadi wakil Gubernur Provinsi Kepri berpasangan dengan Drs. H. Ismeth Abdullah selaku Gubernur.

Selanjutnya pembangunan Kabupaten Karimun diteruskan oleh penerusnya, Nurdin Basirun dan Aunur Rafiq selaku Bupati dan Wakil Bupati Karimun selama 2 (dua) periode (2005-2015). Dalam kanca politik dan pada periode berikutnya yaitu pada tahun 2015, mantan Bupati Karimun DR H. Nurdin Basirun S.SOs M.Si mengikuti jejak pendahulunya menjadi calon wakil Gubernur dan akhirnya terpilih menjadi wakil Gubernur Provinsi Kepri berpasangan dengan H. Muhammad Sani masa bhakti 2016-2021.

Melalui pesta demokrasi pemilihan umum 9 Desember 2015 sesuai ketentuan Undang undang No 1 Th 2015 tentang pemilukada serentak sehingga bursa calon Bupati dan wakil Bupati Karimun pun diramaikan oleh beberapa kandidat calon, diantaranya adalah pasangan nomor urut 1 (satu) H. Aunur Rafiq S.SOs M. Si (Mantan wakil Bupati Karimun) berpasangan dengan H. Anwar Hasyim M.Si mantan Sekda Kabupaten Karimun ; disusul pasangan nomor urut 2 (dua) Drs. H. Raja Usman Aziz mantan asisten I Pemkab Karimun berpasangan dengan Zulkhainen SH,MH. dan pasangan nomor urut 3 (tiga) adalah Agus Riono SE berpasangan dengan calon  wakilnya H. Ahmad Darwis , atau selalu akrab disapa pak uban.

Dari 3 (Tiga) pasangan calon tersebut, dan akhirnya dalam proses pemilihan langsung dan serentak itu, dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1 (satu) H. Aunur Rafiq S.SOs M. Si selaku Bupati Karimun dan wakilnya H. Anwar Hasyim M. Si

Merka Bicara

Atas kemenangan dua putra terbaik pilihan masyarakat Karimun itu, diharapkan mampu membawa perubahan/perbaikan signifikan dari program yang tertunda (belum terselesaikan) oleh pemimpin sebelumnya agar geliat pembangunan daerah ini menjadi maju, mandiri dan setara dengan Kabupaten lain dinegeri ini yang telah lebih dulu maju.

Demikian Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Melayu Kabupaten Karimun (DPP-IPMKK) Azhar MN saat berbincang-bincang dengan media ini pada suatu kesempatan. Dikatakan dia bahwa sebelum hari H pilkada, saya sudah ramalkan tentang kemenangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. Hal itu saya katakan lanjut dia karena Figur kepemimpinan kedua Tokoh itu tidak lagi diragukan ; Oleh karenanya maka saya mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten Karimun secara bersama sama mendukung program pembangunan pada segala bidang yang akan disusun oleh Kabinet “ARAH” 5 (lima) tahun kedepan.

Bupati dan wakil Bupati Karimun terpilih yang akan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri ini, saya berharap agar dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan karakteristik selaku pejabat daerah untuk mementingkan kepentingan umum dan bersama dari pada kepentingan peribadi, golongan dan keluarga. Imbau Azhar yang mengaku telah membangun IPMKK di 5 Provinsi se Indonesia ini atau yang lebih dikenal dengan “Indonesia Jaya” ungkap dia. Ditanya di Provinsi mana saja IPMKK itu dibentuk, selanjutnya secara lebih rinci dijelaskannya antara lain ialah di Provinsi Kepri, Sumbar, Riau, Sumut, dan Aceh (Kabupaten Biereum dan Kabupaten Langka).

Diakhir keterangannya pada media ini dijelaskannya, bahwa wadah yang dipimpinnya itu sudah memiliki anggota hulubalang sebanyak ± 27.000 orang, serta kedudukan hukumnya memiliki Akta Notaris, dan terdaftar di Kesbanglinmas Kabupaten Karimun dengan Dewan Pembina/Penasehat antara lain Ir. Syamsul Arffin, DR. Aris Marajo, Drs. H. M. Sani (Gubernur terpilih Provinsi Kepri periode 2016-2021 dan H. Aunur Rafiq S.SOs. M.Si ( Bupati Karimun terpilih periode 2016-2021. Tutup Azhar.  Stanly Massie-daktur KNs 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...