Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 25 April 2016

Istri Bupati Karimun Raja Asnah Aunur Rafiq Beri Penghargaan Kepada Kartini Berprestasi Pada Peringatan Hari Kartini Ke-137

Istri Bupati Karimun Raja Asnah Aunur Rafiq
Beri Penghargaan Kepada Kartini Berprestasi
Pada Peringatan Hari Kartini Ke-137

Kamis, 21 Apr 2016 - 14:23 WIB

http://halokepri.com/wp-content/uploads/2016/04/Hari-Kartini-696x325.jpg
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim
Didampingi Sekda Karimun TS Arief Fadillah
Di Apit Para Penerima Penghargaan Kartini Dari Raja Asnah

Perayaan Hari Kartini Ke-137, yang diselenggarakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, mengangkat tema “Pemikiran Kartini Memperteguh Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Masa Kini”, diselenggarakan oleh Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) serta Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karimun.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim yang sekaligus mewakili Bupati Karimun yang tidak sempat hadir karena bersama Kapolda Kepri mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) di Tanjung Batu. Sekertaris Daerah (Sekda), Hadir juga Para Ibu-ibu PKK, Hj Mimi Azmi, serta perwakilan dari Instansi Pemerintahan serta Ibu-ibu Darma Wanita.


“Mudah-mudahan kedepannya nanti diharapkan agar para Ibu-ibu dapat memberikan kontribusi dan sumbangasih bagi kemajuan Pembangunan Kabupaten Karimun yang lebih baik lagi,” ujar Anwar di awal pidato tentang Hari Kartini Kamis (21/04/2016).
Lanjut Anwar, di dalam pembangunan ini peran serta wanita sangat di harapkan untuk kemajuan suatu daerah. Apalagi, wilayah kita (Karimun : red) berdekatan dengan Negara Malaysia dan Singapura.



Hal senada juga di ungkapkan oleh Ketua Umum PKK Kabupaten Karimun, Raja Asnah Aunur Rafiq. Dia mengatakan, bahwa Untuk Para Wanita dan ibu-ibu haruslah penuh kreatifitas dan adanya peran wanita menuju keluarga yang sehat, dan sejahtera.
“Emansipasi wanita, dimana persamaan hak dalam pelbagai aspek kehidupan, baik itu sosial, politik, ekonomi maupun budaya,” tutup Asnah sembari memberikan hadiah kepada para pemenag lomba Dimana, diadakan juga Pemenang Lomba Pengelolaan Program Pemberdayaan Perempuan Tingkat Provinsi Kepri, yaitu Kategori Pengelolaan terbaik program terpadu Peningkatan Peran wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS).


Selain itu juga, Kategori perusahaan terbaik yang telah memperkerjakan Tenaga Kerja Wanita, yaitu PT. Saipem Indonesia. Serta pemberian piagam penghargaan atas sumbang asih dan dedikasi yang tinggi kepada, Salmah Tahir, Asmiyah Sudir, Titin Astinah Raden Enol, dan Krisnuryati A Gani serta Yusriana Susanti.
Editor : hkep/Azima

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...