Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 16 Mei 2016

Pedagang Resah, Pasar Puan Maimun Terancam Roboh

Tg Balai Karimun KNs.com  
Para pedagang yang sedang berjualan di pasar, khsusnya di pasar Puan Maimun Tg Balai Karimun Kepulauan Riau dan masyarakat selaku konsumen pasar yang sedang melakukan aktivitas jual beli ditempat itu kian cemas dan merasa terancam setelah melihat kondisi infrastruktur bangunan pasar Puan Maimun khususnya di Blok B akan roboh. 

Masyarakat setempat himbau kepada Bupati Karimun tinjau kondisi itu agar dapat lakukan upaya perbaikan sebelum menelan nyawa manusia dan kerugian harta benda. Rasa cemas dan penuh ke khwatiran itu seperti disampaikan diantara pedagang pada Crew media ini. 


Informasi tersebut selanjutnya dilakukan penelusuran kelokasi dimaksud "ternyata dibeberapa sudut bangunan antara Iain seperti terlihat di bawah kaki tangga naik ke lantai II terjadi kerusakan yang sangat serius sehingga menimbulkan kekhawatiran cepat atau   lambat akan ambruk. Diantara pedagang ketika dikonfirmasi media ini pada 16/5 di pasar tradisional Puan Maimun mengatakan kekhawatirannya untuk berjualan di pasar itu tetapi karena tidak ada pilihan mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan membiayai pendidikan anak maka saya tetap bertahan disini ungkap pedagang dan berharap untuk namanya tidak ditulis di media ini. 

Lebih lanjut dikatakan dia, permasalahan ini terjadi diduga lemahnya pengawasan dan pekerjaannya tergesa gesa mengejar target, sehingga pada saat pengerasan lokasi tanah bulum padat/keras tetapi bangunan infrastrukturnya sudah dibangun oleh pihak kontraktor bekerja sama dengan konsultan pengawas dan Dinas PU sehingga kondisi fisik bangunan pasar Puan Maimun ini seperti yang kita lihat sekarang. Instansi terkait (BPKP) perwakilan Provinsi Kepri agar dapat mengaudit pembangunan tersebut dalam rangka pembuktian sekaligus menepis tuduhan Kong kalikong antara pihak berkompeten yang membidani poyek tersebut. KNs.com #Staly Massie# (Bersambung).nnn

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...