Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Selasa, 14 Maret 2017

Warga Dabit Kecamatan Kundur Barat Dambakan Sarana Jalan Aspal

https://tse3.mm.bing.net/th?id=OIP.5Y6HzzAMA0vobROU-HlzBAEsDh&pid=15.1&P=0&w=212&h=160
Foto ilustrasi
Tg Batu Kundur KNs.com
Secara umum melihat geliat pembangunan digesa pemerintah kabupaten Karimun pada segala bidang  sangat membanggakan hati terutama sarana jalan aspal, adalah menjadi dambaan dan harapan semua pihak ; dan halnya seperti didambakan warga desa Dabit kecamatan/Sawang selatan kecamatan Tg Batubarat  kabupaten Karimun Provinsi Kepri terutama jalan menuju SMP Negeri 3 setempat daerah itu.

Pada wartawan media ini mereka mengatakan sarana jalan dari dan menuju desa Dabit terutama di jl Sidomulya arah kesekolah itu masih terdapat jalan tanah dan pasir sehingga pada musim hujan, jalan itu digenangi air dan lumpur sehingga sulit untuk dilalui para siswa dan majlis guru.

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Dabit “MARHAMIM.SS S.Pd” pada media ini mengatakan sekoalah ini kalau dilihat secara kasaat mata baik bangunan fisik maupun penataan ruang dan  sebagainya memang sangat megah ; tetapi dilain pihak kondisinya sangat disayangkan karena tidak ditunjang dengan pembangunan sarana jalan beraspal seperti harapan dan dambaan majlis guru dan warga setenpat sehingga walaupun bangunannya megah tetapi auranya redup dan suram  bak-seorang bidadari berpakaian compang camping. Ungkap sang Kasek itu beribarat.

Lebih lanjut dikatakan dia bahwa pada beberapa tahun silam pihaknya sudah mengusulkan melalui musrenbang kecamatan Kundur Barat tetapi tidak pernah terealisasi maka untuk itu kami kembali mengusulkan dan mengimbau kepada Pemkab Karimun pimpinan Aunur Rafiq-Anuar Hasyim untuk memasukan program pembangunan sarana jalan aspal kedesa Dadit terutama   jl Sidodadi sebagaimana dambaan masyarakat dan majlis guru disekolah ini (SMP Negeri Sawang selatan-red. (Karimun News.com) Jonhadinata. Editor : IEMW

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...