Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Selasa, 09 Mei 2017

TELAH HADIR USAHA BATU BATAKO ‘BAROKAH” DI SEI PASIR MERAL KARIMUN WARGA SEKITAR TIDAK PERLU KHAWATIR. HARGA TERJANGKAU

C:\Users\acer\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\DSC_0396.jpg
Add caption

  Tampak Bahrum S pengusaha Batu Bataco Barokah

Tg balai Karimun – KNs.com
Telah hadir usaha batu batako “Barokah” di lingkungan Sei pasir Laut kecamatan Meral kabupaten Karimun atau tepatnya disebelah kiri dari arah Meral ke Pangke sesudah kantor pajak pengadaian  Sei Pasir, dan/atau sebelum supermarket Top 1000.

Usaaha digeluti  oleh Bahrum.S  walaupun kakek berusia 80an tahun itu tetapi semangat juangnya untuk menggeluti bidang usaha yang sangat membara dan berjiwa sosial membantu sesama  sehingga usaha batu batako itu diberi nama “BAROKAH”  disingkat menjadi Bahrum orangnya kaya hati (berjiwa social-red).



C:\Users\acer\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\DSC_0392.jpg


Mutu dan kwalitas terjamin :
Bahrum ketika berbincang bincang dengan media ini pada 6/5-017 mengatakan berbicara masalah mutu dan kwalitas , tentunya menjadi harapan dan keinginan  konsumen oleh karenanya maka usaha batu batako Barokah ini saya upayakan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, dengan modal pribadi tanpa bantuan dari siapapun.



Dikatakan dia bahwa salah seorang pengusaha teranama  di Karimun sekaligus menjabat ketua Apindo kabupaten Karimun  juga telah memesan puluhan ribu batako dan telah kami siapkan  sesuai kebutuhan dan selanjutjnya siap kami antar sampai kealamat tujuan. Tentang harga lanjut dia, kami mematok harga sebesar Rp 1600/keeping, antar ditempat.

Riwayat hidup :
Dijelaskan bahwa pada zaman ketika itu saya pernah ikut berjuang  bersama pendahulu untuk membela tanah air selanjutnya saya juga berkecimpung dibidang jurnalistik, sekarang saya aktif di Perkumpulan Reclasseering Indonesia membantu masyarakat diluar dan didalam pengadilan.

Diakhir keterangannya  pada media ini dia mengatakan, selagi saya masih diberi kekuatan saya gunakan untuk menggeluti usaha batu batako bersama keluaarga terdiri dari saudara, anak dan cucu sebanyak 4 orang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan sotk  tersedia.

Diantara warga setempat ketika dimintai tanggapan oleh media ini tentang sikap dan perilaku Bahrum dalam keseharian mereka mengatakan pak Bahrum itu orangnya sangat lembah lembut dan pandai bergaul dengan siapa saja ; dan halnya bukan saja itu bahkan beliau itu jiwa sosialnya sangat tinggi seperti contoh apa bila diantara orang yang sakit secara tiba tiba, dia selalu menolong sesuai kemampuan dengan izin Allah an siap dipanggil untuk merawat yang sakit sehingga menjadi sembuh.

Jadi kami menilai pak Bahrum itu tidak berlebihan terkecuali sikap dan kepribadiannya suka menolong orang. Ungkap mereka pada media memberi suport.

Kembali kemasalah usaha pembuatan batu batako oleh Bahrum S dengan modal pribadi seadanya maka dihimbau kepada pemerintah untuk dapat membantu usaha kecil yang di gelutinya agar menjadi tumbuh kembang sesuai harapan.
 (Karimun news.com) Stanly Massie

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...