Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Kamis, 15 Juni 2017

JABATAN ITU AMANAH SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA SESUAI KOMITMEN


C:\Users\user\Desktop\IMG-20170614-WA0007.jpg
Camat Karimun Arpan S.Sos M.Si
Tg Balai Karimun – KNs.com
Selaku aparatur sipil negara (ASN) siap ditempatkan dimana saja sesuai komitmen. Sebagaimana disebutkkan diatas bahwa jabatan amanah maka dimanapun saya dirugaskan, saya selalu mengedepankan kepentingan umum dan bersama diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Demikian Arpan S.Sos M.Si mengawali perbincangan dengan media ini diruang kerjanya pada 14/6.  Diuraikan dia tentang perjalanan karir selaku ANS, diawalinya sebagai tenaga pendidik/guru SMP bertugas di Durai menjabat wakil kepala sekolah. Selanjutnya dipercaya oleh pak Bupati Karimun H. Nurdin Basirun, sekarang Gubernur Kepri dan wakilnya H. Aunur Rafiq ketika itu, sekarang Bupati Karinun-red menjadi sekretaris camat (Sekcam) Durai. Kemudian tidak lama berselang ungkap Arpan lebih lanjut saya kembali diberi kepercayaan untuk menjabat Camat Durai.


Kiranya melalui proses slektifitas terhadap loyalitas berbazis kinerja oleh pimpinan, sehingga pada saat reshuffle Kabinet “ARAH” (Aunur Rafiq – Anwar Hasyim) saya mendapat kepercayaan menjabat camat urban di Tg Balai Karimun menggantikan pejabat sebelumnya, terhitung sejak Januari 2017.

Melihat hetrogenitas penduduk Tg Balai Karimun seakan mendapat julukan kota metropolitan mini dengan berbagai persoalan yang ada, namun menurut pria kelahiran Pranap kabupaten Rengat Provinsi Riau pada tahun 1965 itu mengatakan, berbicara tentang persoalan/masalah memang terjadi dimana mana terkecuali Malaikat.

Kalau Malaikat memang hidup tanpa masalah betul tak, ketusnya sedikit berseloroh sambil tersenyum memberi pertanda bahwa semua masalah dapat diatasi dan itu semua  tergatung oknum pejabatnya untuk memenetsnya.

Diakhir penjelasannya dia mengatakan selaku pejabat baru di Karimun saya harapkan dukungan dan kerja sama semua pihak untuk menciptakan rasa aman dan tentram di masyarakat menuju hidup kondusif bersama warga lain di bumi berazam kabupaten Karimun dengan penuh kesadaran menuju masyarakat yang penuh kearaban  antara satu dengaan yanag lainnya. Harap Arpan mengakhiri penjelasannya pada wartawan media ini. (Karimun News.com) :  Stanly Massie

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...