Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 16 Oktober 2017

DPD PERKIT KARIMUN AKAN SEGERA DI BENTUK



Karimun News.com
Dewan Pimpinan Besar Persatuan Keluarga Indonesia Timur (DPB-PERKIT) Provinsi Kepri, telah di bentuk sesuai rencana, dan untuk menyusun pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) adalah merupakan pengembangan sayap dari paguyuban DPB Perkit Provinsi Kepri.

Adalah merupakan loyalitas diantara DPB Perkit secara tanpa pamrih untuk pengembanagan sayap paguyuban itu atara lain M.Paisal Ola, wakil sekretaris bid. Organisasi, kaderisasi dan keanggotaan, Sulaeman S.Sos, MPd wakil sekretaris bid. Pendidikan dan pelatihan tenaga kerja, Evendius Halimah S.Sos wakil sekretaris bid. Hubungan antar Lembaga yang semuanyan berjumlah 5 orang, bertandan ke Tg Balai karimun untuk menyusun/membentuk Dewan Pimpinan Daerah masa bakti 2017-2021.


Acara di pusatkan di restauran Aston hotel jl pertambangan Tg Balai Karimun pada 15/10-017 itu  dan menurut M.Paisal Ola mengawali pembicaraannya mengatakan, kami datang ke tempat ini Tg Balai Karimun-red, adalah sebagai ajang silaturahim dengan keluarga besar dari Indonesia Timur daerah ini, dan kedua kami juga diberi mandat oleh DPB untuk membentuk Perkit di kabupaten Karimun, dan selanjutnya dalam tatanan kerja secara organisotoris kami berikan mandat untuk menyusun komposisi dan personalia Perkit kabupaten Karimun sesuai kebutuhan.

Bahwa Perkit adalah paguyuban yang di bangun tas dasar kesadaran diantara Tokoh masyarakat Indonesia Timur kala itu di Kepri termasuk kawulah muda untuk meenyatukan viisi dan misi dan bersikap solidaritas baik secara individu maupun kelompok untuk menjalin persatuan dan kesatuan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. 

Untuk itu dan selanjutnya setelah surat mandat ini kami serahkan kepada yang di percaya, agar segera menyusun komposisi dan personalia selambat lambatnya sampai dengan tgl 15 Desember 2017 agar kepengurusan yang telah disusun itu akan dilantik oleh DPB Keepri ; tetapi apabila terdapat hal hal lain, maka selanjutnya akan dilakukan perubahan dan perbaikan lebih lanjut.

Pantauan media ini di lokasi acara dan sempat berbincang bincang dengan beberapa Tokoh dari pengurus KSS dan PKF mereka mengatakan karena acara ini diaadakan  secara mendadak maka diantara Tokoh masyarakat lain belum di informasikan sehingga pada kesempatan ini mereka tidak hadir diantaranya ialah Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Irian Barat Maluku, NTT, NTB dan Bali serta beberapa paguyuban lainnya di kabupaten Karimun.

Namun demikian ungkap mereka, dengan mandat di berikan nanti kepada penerima mandat, akan lebih menunjukan kiat dan eksistensinya menginformsikan kepada saudara saudara dari Indonesia Timur khususnya tentang kehadiran Perkit di kabupaten Karimun  agar  secara bersama sama pemerintah membangun Kabupaten Karimun ini menuju masa depan yang cerah, madani dan kondusif sesuai harapan bersama. (Karimun News.com) : Daktur

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...