Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 02 Oktober 2017

KOMPOSISI DAN PERSONALIA PAMERAL PERIODE 2017 - 2020 TERBENTUK

Yohanes Piter - Ketua Umum Pameral 2017 - 2020
Meral - KNs.com
Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua Pameral masa bhakti 2014-2017, selanjutnya Panitia Musyawarah Besar (PAMUBES) IV Pimpinan Iwan R setelah berkoordinasi dengan diantara pihak merancang gagasan pemilihan Ketua Pameral periode 2017-2020.

Setelah rampung selanjutnya panitia pemilihan (Panpil) menerima daftar calon Ketua serta menyeleksi persyaratan melalui Timsel, dan di nyatakan lolos verifikasi maka pada 23/9-017 dilaksanakan Mubes bertempat di Balai desa Sei Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Hadir dalam acara Mubes antara lain Camat Meral di wakili Kasipem, Lurah Sei Raya dan pini sepuh selaku Pembina Pameral serta para pendukung dari masing-masing Kandidat untuk dan ingin menyaksikan secara langsung proses pemilihan Ketua Pameral.


Dengan menganut asas demokrasi melalui foting tertutup dan akhirnya Yohanis Piter terpilih menjadi Ketua Pameral unggul 52 suara dari rivalnya. Ketua Pameral terpilih dalam sambutannya mengatakan kepercayaan teman teman untuk memilih saya menjadi Ketua Pameral periode 2017 – 2020 adalah merupakan amanah yang di embankan diatas pundak saya ; maka saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama semua pihak untuk memajukan Pameral secara berkesinambungan, ungkap Piter singkat mengakhir sambutannya.

Secara terpisah, “A. Salam Rasyid” selaku pemuka masyarakat Baran II dan juga sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baran Barat pada media ini mengatakan  dengan kemenangan Piter panggilan akrab dari nama lengkap Yohanes Piter adalah kemenangan kita semua maka saya mengajak semua pihak untuk mendukung langkah dan arah Ketua terpilih untuk menjalankan roda organaisasi Kepemudaan ini kedepan lebih baik sesuai harapan semua pihak.

Selanjutnya dengan keunggulan Piter panggilan akrab dari nama lengkap Yohanes Piter, adalah merupakan kemenangan kita bersama ; maka  diharapkan kepada semua pihak untuk berlapang dada mendukung Ketua Pameral terpilih guna mewujudkan program kerja berkesinambungan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang, imbau Salam.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...