Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Kamis, 26 Oktober 2017

POLSEK MERAL TINGKATKAN KANTIBMAS BERSAMA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT

Kapolsek Meral Karimun
Karimun News.com
Ketika berbincang bincang dengan media ini diruang kerjanya pada 25/10-017 dan untuk mengawali statemennya, Kapolsek Meral AKP. Syaiful Badawi mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) adalah harapan dan dambaan semua pihak khususnya masyarakat dalam wilayah kerja kecamatan Meral dan Meral Barat kabupaten Karimun-red.

Oleh karenanya maka selaku Ka.Polsek Meral, saya selalu berkoordinasi dengan semua elemen terutama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk menyerap informasi ; dalam artian Polisi tidak akan berhasil dan sukses dalam menjalankan tugasnya tanpa dukungan dan kerja sama masyarakat.

Dari kondisi itu dan alhamdulillah selama saya bertugas disini untuk meneruskan tugas pendahulu, saya bersama jajaran sebanyak 26 personil senantiasa selalu berperan secara aktif untuk mengantisipasi kantibmas dari hal hal yang tidak di inginkan agar konduktifitas masyarakat menjadi primadona/ kondusif sesuai harapan.

Bahwa dalam rangka untuk mengantisipasi lingkungan masyarakat yang aman, tertib dan kondusif sesuai program bapak Kapolres Karimun, maka saya bersama jajaran dengan di dukung peran aktif masyarakat untuk melakukan pemantauan terhadap hal hal yang tidak di inginkan terutama mereka selalu mojok di gang sempit yang patut diwaspadai.

Kedua, pihak Polsek Meral membuat program cipta kondusi sesuai arahan Kapolres, yang nota ben  di mana ada kesenjangan masyarakat disana ada Polisi untuk mengambil tindakan dini ; demikian juga dengan informasi tentang maraknya peredaran narkoba sebagaimana disampaikan oleh wakil Bupati Krimun yang di siarkan secara langsung melalui radio Canggai putri Karimun, maka untuk mengantisipasi hal itu pihak kami selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah melalui para guru selaku tenaga pengajar/pendidik sehingga permasalahan yang dapat merusak generasi yang diharapkan menjadi penerus pembangunan bangsa ini dapat di cegah.

Di akhir keterangannya Syaiful Badawi mengatakan selain itu, pihak kami Polsek Meral-red selalu mengadakan siar melalui rumah ibadah dan/atau di tempat pertemuan formal maupun informal dan juga mengadakan coffie morning dengan warga sehingga informasi masyarakat dapat kami peroleh dengan membuka contac person di nomor HP : 081277386767 atau melalui Telpon nomor (0777) 31393, ungkapnya sembari memberI imbauan kepada warga.

Perjalanan karir :

Ditanya tentang perjalanan karirnya selaku Anggota Polisi, selanjutnya di jelaskan dia bahwa cita cita saya menjadi Polisi memang sudah saya azamkan sejak kecil sehingga setelah tamat sekolah, saya langsung masuk AKPOL tahun 2005 dan lulus tahun 2008, dan mendapat penempatan pertama  di Polda NTT. Polres Soe menjabat KSPK. Dari sana saya dapat promosi jabatan di KBO reskrim.

Selanjutnya dapat mutasi tugas menjabat Kapolsek Amanuban TTS (Timor Tengah Selatan) ; dan dari TTS saya kembali di mutasi ke Maumere kabupaten Sika selama 1 tahun menjabat kasat narkoba. Selanjutnya saya di percaya pimpinan untuk menjabat Kasat Reskrim di Polres Sumba Barat, dan untuk meningkatkan jenjang karir dan promosi jabatan maka saya kembali mengikuti pendidikan PTIK di Jakarta dan setelah tamat, kemudia pada tahun 2015 saya di pindah  tugasksan di Polda Kepri dengan penempatan tugas sebagai Kasat Reskrim Lingga Kepulauan Riau, dan terakhir untuk saat ini saya di tempatkan menjadi Kapolsek Meral sejak November 2016 sampai sekarang.

Untuk itu dan selaku Kapolsek Meral, saya mengajak seluruh elemen maasyarakat mari bersama membangun Karimun dari berbagai aspek kehidupan masyarakat dalam arti positif sehingga konduktifitas warga menjadi milik bersama menuju Karimun kabupaten kota ber-azam melalui landasan pembangunan dengan motto 4 azam Kabupaten Karimun. (KarimunNews.com) : M2W-daktur

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...