Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Minggu, 31 Desember 2017

Jelang Tahun Baru 2018 Polres Karimun Pantau Arus Mudik di beberapa zona tertentu


Karimun News.com 
Untuk menunjang kelancaran arus lalu lintas jelang tahun baru 2018, pihak Kepolisian Polres Karimun  dipimpin langsung oleh Kasat lantas  AKP T. Fazrial Kenedy SH. SIK untuk memantau kondisi tersebut di beberapa zona tertentu.
     

Ketika dikonfirmasi media ini dilokasi kegiatan pada 29/12 perwira Polisi yang memulai tugasnya di Polres Karimun pada Mei 2017 itu mengatakan, berdasarkan instruksi dari bapak Kapolres AKBP Agus Fajaruddin SH. SIK untuk memantau situasi jelang Tahun Baru 2018 maka saya  bersama jajaran melakukan kegiatan razia cipta kondisi sebagai referensi untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat daerah ini. Demikian Kenedy. 

         
Lebih lanjut dikatakan dia  bahwa untuk menciptakan tertib lalu lintas membuat masyarakat menjadi rasa aman, tertib dan nyaman sebagaimana disebutkan diatas, maka melalui kegiatan  ini, kami fokus untuk meneliti kelengkapan surat kendaraan bermotor/SIM dimiliki pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. 
 

    
Selain kendaraan harus dilengkapi dokumen kepemilikan dan SIM ungkapnya, dan satu hal lagi yang membuat kami menjadi konsentrasi kepada pemilik atau pengendara kendaraan roda dua agar tidak menggunakan knalpot racing, imbau nya. 
     

Apabila ada yang kami temukan hal yang kami temukan hal yang demikian ungkap dia, maka sepeda motor itu kami tahan selama tiga bulan untuk membuat efek jera.
     

Oleh karenanya maka kepada masyarakat diimbau terutama  orang tua yang apabila mengetahui anak atau keluarga maupun masyarakat umum memakai sepeda motor menggunakan knalpot traforresing, agar dapat diberitahu untuk diganti dengan knalpot standar.
     

Dikatakannya bahwa selama tiga hari kedepan terhitung hari ini 29/12- Red, sesuai instruksi pak Kapolres maka kami fokus untuk memantau dan mengamankan situasi tahun baru ini dengan menempatkan personel kami pada beberapa zona tertentu antara lain ialah di pelabuhan domestik Tg Balai Kabupaten Karimun. 
     

Pantauan media ini terlihat kondisi di pelabuhan itu cukup padat selain para penumpang yang ingin mudik maupun yang datang, juga terlihat kendaraan roda dua maupun roda empat yang terparkir disana, yang posisinya berhadapan langsung dengan rumah dinas Bupati Karimun. 
     

Keadaan yang demikian itu dan menurut salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya di media ini mengatakan, apabila hal itu tidak diterbitkan, maka kondisinya sangat  menyibukkan petugas yang bertugas di area pelabuhan sekaligus merusak panorama apabila dirumah dinas Bupati Karimun itu ada kunjungan pejabat Pemerintah Provinsi dan/atau pusat, maupun kunjungan tamu dari mancanegara dan sebagainya.
    

Kembali ke petugas lantas di pelabuhan domestik yang berhasil di pantau Crew media ini  terlihat beberapa petugas dari sat lantas Polres Karimun melakukan tugas pengawasan dan pengamanan di area pelabuhan itu antara lain, Iptu Didik Haryanto, Bripda Hadi Pati Budiman dan Bripda Sellie  untuk melaporkan secara langsung kondisi yang di amati disana. 
     

Karena padanya arus penumpang maupun kendaraan bermotor roda dua dan empat yang terparkir disana juga cukup menyita perhatian khusus bagi siapa saja yang melintas disana maka mereka mengimbau kepada pemilik kendaraan atau pengemudi untuk memarkir kendaraan di area itu lebih tertib, dan apabila dilokasi itu sudah padat, maka jangan dipaksakan tetapi carilah tempat yang lebih aman sehingga tidak menimbulkan kemacetan panjang. Imbau mereka. (Karimun News.com) : Admin

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...