Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 18 Desember 2017

TURNAMEN VOLLEYBALL BARSAT 801 CUP 2017 DIBUKA




Karimun News. Com 
Bertempat dilapangan bola Volly Baran I kelurahan Baran Timur kecamatan Meral Kabupaten Karimun, atau tepatnya di Jl. H. Saleh lingkungan RT. OO1/RW. OO2 kel. Baran Timur pada  17/12, kegiatan pertandingan Volly Ball untuk Memperebutkan Piala Tetap Barsat 801 Cup thn 2017 dibuka secara resmi oleh sponsor dari Anggota DPRD Kabupaten Karimun. 

Maisyah Oelvya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan pada media ini menjelaskan,  peserta yang ikut bertanding dalam acara ini, sebanyak 63 team terdiri dari, 28 putra dan  35 putri. 


Dijelaskan dia bahwa para tamu undangan yang hadir pada acara itu antara lain ialah Camat Meral, Lurah Baran Timur, Ramli dari staf Kandispora selaku pengurus PBVSI Kabupaten Karimun. 

Dalam sambutannya di acara itu Ramli mengatakan secara kapasitas selaku Ketua PBVSI Kabupaten Karimun maupun secara pribadi saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dengan harapan semoga kedepan turnamen seperti ini lebih ditingkatkan lagi untuk meraih prestasi dalam skala kedaerahan, nasional maupun diajang dunia internasional. Saya katakan demikian ungkap dia  karena dalam kurun waktu tertentu selama saya menjabat ketua PBVSI, baru pertama kali Team Volly Ball Barsat yang mengundang PBVSI, untuk itu saya merasa bangga dan mendukung sepenuhnya kepada Barsat 801 cup. Ungkap Ramli memberi supot kepada peserta turnamen. Selamat bertanding,  ungkap dia untuk mengakhiri sambutannya diacara itu. 

Secara terpisah, Evy sapaan akrab dari Maisyah oelvya mengatakan, kegiatan ini murni inisiatif para sponsor tanpa tendenci. 

Tentang hadiah untuk peserta turnamen, secara blak blakan Evy menjelaskan, untuk juara I memperoleh hadiah berupa uang sebesar Rp 2 juta, juara II Rp, 1,5 jt dan juara III Rp, 1 jt berikut Juara harapan Rp 750 ribu. Terang  Evy untuk mengakhiri penjelasannya pada media ini. Karimun News. Com : Admin Keterangan Foto, tampak salah seorang donatur dengan seorang Tokoh Agama di arena acara dan peserta dari dua team Volly Ball yang akan bertanding. 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...