Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Sabtu, 10 Februari 2018

PEMASANGAN SPANDUK, PERLU PENGAWASAN MELEKAT DARI INSTANSI TERKAIT AGAR TIDAK MEMBAHAYAKAN MASYARAKAT PENGGUNA JALAN


spanduk yang tidak layak masih terbentang ditengah jalan raya

Meral-(Karimun News. Com)
     Djufri Al Djaelani salah seorang Tokoh muda Meral Kota kecamatan Meral Kabupaten Karimun di kenal memiliki vokalitas dan selalu berbicara blak-blakan saat berbincang dengan media ini pada 9/2-2017, mengisahkan peristiwa tentang salah seorang warga jatuh tergeletak di Jl A.Yani atau tepatnya di pasar Meral lama akibat tali pemasangan iklan/spanduk untuk tujuan promosi, putus dan melilit korban. Ungkapnya sambil memperlihatkan potongan tali nelon pada media ini yang di ambil ketika melihat korban tergeletak di TKP. 


     Hal itu terjadi terang Al sapaan akrab dari nama Djufri Al Djaelani, karena tidak ada pengawasan dari aparat instansi terkait. Artinya fungsi Polisi Pamong Praja (Po l PP) harus di berdasarkan maksimal mungkin, selanjutnya dia juga mengimbau untuk melakukan pemantauan dan pengawasan melekat di tempat/area di gunakan agar pemasangan Spanduk itu menjadi tepat guna dan berdaya guna. 



     Kepada Perusahaan daerah ( Bapenda) Kab. Karimun juga diiminta untuk memberikan ultimatum kepada pihak pihak yang melakukan pemasangan Spanduk agar kewajiban mereka dapat mereka penuhi secara maksimal, dengan memperhatikan hal hal sbb :



Djufri Al Djaelani salah seorang Tokoh muda Meral Kota kecamatan Meral Kabupaten Karimun
1. Ukuran Spanduk harus standar sehingga pada saat pemasangan dan/atau akan dibongkar, tidak mengganggu pengguna jalan raya. 
2. Tali yang digunakan juga harus tali yang tidak rapuh dan rusak sehingga tidak mudah putus/lepas. 
3. Apabila hal itu terjadi ungkap dia maka halnya akan berlaku fatal bagi pengguna jalan seperti di alami oleh salah seorang warga di Meral seperti disebutkan diatas. 
    

     Masih menurut Al secara kapasitas selaku sekretaris Laskar Merah PUTIH (LMP) Kabupaten Karimun itu mengatakan, kejadian ini bukan yang pertama kali, maka sekali lagi saya mengimbau agar pihak terkait dan berwenang lebih vokus memperhatikan keselamatan masyarakat selaku aset bangsa dengan tidak hanya mengejar target semata. 
     

    DI lain pihak ungkap Djufri Al Djaelani untuk mengakhiri komentarnya  mengatakan, daerah perlu pasokan pajak dan retribusi untuk menopang pembangunan daerah dan negara pada segala bidang, dengan selalu mengedepankan keselamatan umum. Tutupnya (KNs.Com) Admin.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...