Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Senin, 26 Februari 2018

PENANGKAPAN SABU

Atan sapaan akrab dari nama R. Khaidirdin
     Jajaran Bea dan Cukai Kantor Wilayah Khusus Kepulauan Riau bekerjasama dengan Mabes Polri, berhasil menegah masuknya barang haram jenis sabu dari luar kedalam negeri  melalui jalur laut. 

     Berdasarkan sumber informasi dari aparat berkompoten setempat daerah itu pada media ini mengatakan sebuah kapal asing diketahui bernama Winliong BH 2998 bersama 28 ABK berhasil ditegah petugas Bea dan Cukai bekerjasama dengan Mabes Polri karena diduga membawa barang haram jenis sabu dari luar negeri dan saat ini baik kapal serta muatan akan dijadikan sebagai barang bukti dan seluruh awak kapal diamankan didermaga Bea dan Cukai Kantor Wilayah Khusus Kepulauan Riau Meral untuk diproses lebih lanjut. 



     Keberhasilan aparat Bea dan Cukai itu, perlu di apresiasi dan patut mendapat penghargaan dari pemerintah, ungkap R. Khairuddin warga Meral Kabupaten Karimun pada media ini memberi dukungan kepada Jajaran Dirjen Bea dan Cukai kanwilsus Kepri serta Mabes Polri pimpinan Jenderal Polisi Tito Karnavian. 


     Saya Katakan demikian ungkap Atan sapaan akrab dari nama R. Khaidirdin, karena upaya maksimal dilakukan aparat berkompoten itu, berarti mereka telah berhasil menyelamatkan generasi bangsa dari peredaran/pemakaian narkoba.
     

     Hingga berita ini diunggah, informasi tentang narkoba jenis sabu pada kapal yang dicurigai itu masih simpang siur, sehingga upaya  dilakukan aparat Kepolisian Mabes Polri dan jajaran Bea dan Cukai setempat sangat maksimal dan bukan saja itu, dan untuk menemukan barang haram tersebut, aparat dibantu herder/anjing pelacak untuk melakukan pencarian. 
      

      Masih menurut Atan pada saat dirinya sedang berada disuatu tempat dan bersama rekan berbincang permasalahan penangkapan barang haram tersebut, tetapi dalam perbincangan ungkap Atan saya menunjukan optimistis terhadap aparat yang berupaya maksimal menyelamatkan generasi bangsa dari peredaran barang haram tersebut jadi kita jangan pesimis terhadap apa kendala saat ini, terkecuali harus memberi supotr dan dukungan moral terhadap sikap tegas dan langkah pasti dalam menjalankan tugas menoreh prestasi. Karimun News.com MW

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...