Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Minggu, 04 Maret 2018

RAPAT LANJUTAN ORMAS PAMERAL SUSUN PROGRAM KERJA


Karimunnews.com. 
Melalui hasil keputusan musyawarah besar (mubes) Ormas Pameral pada 23/9-2017 selanjutnya disahkan dan dikukuhkan kepengurusannya oleh Bupati Karimun H. AURNUR RAFIQ S.Sos.M.Si 27/10 bertempat di kompleks pasar Nagamas Baran I Meral Karimun. 
     

Setelah beberapa kali pertemuan dan untuk membahas program kerja lanjutan dihadiri struktur dan Anggota pada 4/3 bertempat di sekretariat Pameral jl. Jenderal.A.Yani Sei Raya/Meral Kabupaten Karimun. 
     

Pantauan media ini dilokasi acara, terlihat ketua Pameral Yohanes Pieter duduk ditengah memakai peet, didampingi sekjen Maruli Trio Sista,SH dan Jepri sebagai bendahara Pameral masa bakti 2017-2020. 

     
Maruli - Sekjen PAMERAL (paling kiri)
Maruli selaku pembawa acara saat dikonfirmasi media ini menjelaskan, adapun agenda pertemuan kali ini, ialah sebagai lanjutan dari rapat sebelumnya yaitu tgl 2/3 untuk membahas program kerja lanjutan. 
     

Lebih lanjut dijelaskan dia, bawa hal hal menjadi agenda penting yang dibahas kali ini adalah upaya kami selaku badan pengurus untuk mengajak seluruh anggota agar berperan secara lebih proaktif untuk memajukan organisasi dan kemajemukan anggota. 
      

Selain itu, secara internal kami membahas masalah uang Pangkal/iuran serta KTA Pameral karena dengan adanya uang iuran akan menjadikan organisasi yang maju dan mandiri. Demikian juga ID Cart. Karena dengan ID Cart  yang dimiliki setiap anggota berarti secara organisatoris dia telah mengenal jati dirinya sebagai anggota organisasi. 
     

Karena, lanjut Maruli setiap orang yang mengatasnamakan dirinya dan/atau mengaku sebagai anggota organisasi Pameral dibuktikan dengan KTA. 
     

Selanjutnya kami selaku pengurus pesankan kepada seluruh jajaran anggota/pengurus agar dengan adanya KTA yang diberikan atau dimiliki, tidak terjadi penyalahgunaan untuk kepentingan pribadi atau kelompok, hal ini kami jadikan acuan setelah menerima usul dan saran dari quorum. 
     

Loyalitas Ketua terpilih menjadi pemicu dan pemacu organisasi :
Diantara masyarakat Meral menilai loyalitas Yohanis Pieter  selaku ketua terpilih menggantikan pengurus sebelumnya, dia memiliki nilai plus dalam artian telah membangun organisasi kemasyarakatan Pameral ini sedikit lebih maju sesuai harapan.  Oleh karenanya dan kedepan diharapkan Pieter nama lengkap dari Yohanes Pieter, akan membawa perubahan dan perbaikan secara lebih signifikan sebagaimana harapan sesuai Thema Hidup berguna mati bermakna. Karimun News. Com : Redaksi, MW

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...