Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Selasa, 06 Maret 2018

WADAH PAMERAL PEMERSATU BANGSA


KarimunNews.Com 
     Pameral adalah wadah kepemudaan di bentuk oleh para Tokoh pemuda/pendiri warga Meral pada tahun 2006.


     Untuk itu dan perlu dicatat bahwa sejak mulai dibentuk wadah Pameral hingga saat ini, para pengurus dan anggota bersama elemen masyarakat terutama kawulah muda untuk menjalin persaudaraan dan kekompokan membangun  daerah/negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


     Bahwa Ormas Pameral adalah suatu wadah untuk menaungi masyarakat pada umumnya terutama pemuda di dua wilayah kecamatan yaitu kecamatan Meral dan Meral Barat, tetapi secara implisit sesuai nama ORMAS PAMERAL yang notaben untuk menunjukkan keberadaan dan eksistensinya selalu berada secara netral ditengah-tengah masyarakat tanpa menunjukkan keberpihakan.



     Sekedar untuk dijadikan catatan bagi anggota yang baru bergabung dan/atau masyarakat luas tentang kronologis terbentuknya wadah Pameral, sejak  tahun 2006 di nahodai oleh Lidang Syarifudfin, kemudian terjadi estavet pengurus sehingga pucuk pimpinan Pameral ke-2 dipimpin oleh Indrawan Susanto SE. Ketiga beralih ke Radja A. Bakar dan kemudian saat ini Pameral dipimpin oleh Yohanes Pieter dibantu kabinet kerja selaku pengurus harian diantaranya ialah Maruli Trio Sista SH,. selaku Sekretaris, dan Jepri sebagai Bendahara. 


      Selain pengurus inti dan seksi untuk  menjalankan roda organisasi sesuai rencana dan harapan bersama agar Pameral sebagai wadah lokal mampu menjadi pemicu dan pemacu pembangunan nasional dan daerah kabupaten Karimun Provinsi Kepri dalam arti sesungguhnya. 


     Pieter selaku ketua terpilih saat dikonfirmasi media ini  mengatakan walaupun wadah ini bersifat lokal tetapi program yang digesa kiranya mampu membawa konsep pembangunan nasional sebagaimana dirancang pemerintah saat ini, ungkap Pieter sapaan akrab dari nama lengkap Yohanes Pieter menstabilo pidato/arahan Bupati Karimun H. AURNUR RAFIQ pada saat pelantikan pengurus Pameral pada media Oktober 2017.


      Sesuai arahan dan sambutan Bupati sebagaimana disebutkan diatas maka selaku pengurus, semua pengurus dan anggota secara internal serta masyarakat luas secara eksternal diharapkan bahu membahu membangun Pameral di bumi berazam Kabupaten Karimun agar mampu menunjukkan eksistensinya dinegeri tercinta NKRI ini  maupun di dunia internasional, ungkap Maruli Trio SH,. sekretaris Pameral secara terpisah pada media ini. 


       Hal ini saya katakan ungkapkannya, mengingat laju pertumbuhan penduduk di Kabupaten Karimun dan akhirnya Pameral yang sebelumnya berstatus organisasi kepemudaan, ditingkatkan statusnya menjadi Ormas Pameral.


     Dengan ditingkatkan statusnya tersebut sehingga Karimun berpenduduk hetrogen patut dijuluki  Miniatur Indonesia, ungkap warga memberi respon tentang Keberadaan Pameral.

 
      KarimunNews.com : Daktur MW. Keterangan gambar, tampak foto bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Yohanes Pieter ketua Pameral 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...