Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Minggu, 22 April 2018

MPC PEMUDA PANCASILA KAB.KARIMUN GELAR PERTEMUAN BENTUK PENGURUS ANAK CABANG


 Karimun News.com 
     Bertempat di Coffee Bea dan Cukai kanwil khusus Kepulauan Riau di Meral, Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Karimun adakan rapat koordinasi untuk membentuk pengurus Anak Cabang dalam wilayah kerja. 

     Acara digelar pada 19/4 dihadiri oleh seluruh  Pengurus MPC dan anggota sebanyak 43 orang, selain menyusun pengurus PAC secara struktural,dan juga merancang program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

     Pantauan media ini dilokasi acara, diantara Pengurus Anak Cabang sudah di bentuk tetapi diduga belum memiliki SK sehingga pihak pengurus MPC belum mengumumkan nama pengurus PAC secara resmi.


       Ahmad Suhartoni Damanik selaku Sekretaris organisasi, dan di acara itu bertindak sebagai Mc  memotivasi peserta untuk tetap semangat mendukung Pemuda Pancasila dalam berbagai hal dalam arti positif. 

      Kesempatan pertama diberikan kepada wakil ketua I yang juga dalam jabatan di organisasi  keguruan  Kabupaten Karimun, adalah selaku rektor UK (Universitas Karimun) menyampaikan harapan kepada peserta, bahwa selaku warga negara yang hidup di Bumi pertiwi nusantara ini, perlu berdampingan dengan warga lain baik secara individu maupun kegiatan kelompok melalui sebuah wadah organisasi seperti sekarang ini (Pemuda Pancasila-red). 

      Saya katakan demikian ungkap dia, karena di organisasi ini, saya dipercaya rekan-rekan pengurus MPC menjadi wakil ketua I bidang kaderisasi organisasi Purnawirawan TNI AL Pelda Edi S dalam sambutannya mengingatkan Agar seluruh anggota Pemuda Pancasila  khususnya di Kabupaten Karimun harus meningkatkan peran aktif dalam organisasi terutama, melakukan koordinasi, konsolidasi dan anjang sana dengan semua pihak. Hal itu saya katakan ungkap dia, karena tumbuh kembangkan suatu organisasi, rergantung sungguh pada pendekatan persuasif kepada masyarakat, terutama kepada jajaran sesama organisasi, ungkap Edi yang sifatnya selalu bersahaja tetapi memiliki sikap tegas yang tercermin dari selama masih berdinas di TNI AL. 

      Diakhir sambutan Edi yang pernah bertugas sebagai  Kapos AL Meral itu mengimbau kepada semua anggota untuk Menghindari Narkoba, karena bagi masyarakat terutama Anggota organisasi PP yang terlibat narkoba, maka diharapkan kepada semua pihak untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian, imbau Edi mengahiri pidatonya. KARIMUN NEWS. COM : ADMIN 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...