Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Thursday, May 15, 2014

TELAH HADIR MEDIA ONLINE “KARIMUN NEWS” WADAH POLITIK MEMBANGUN BANGSA



M. MANSYUR WITAK
PIMPINAN REDAKSI KARIMUN NEWS
Media online Karimun News, kini telah hadir di  hadapan pembaca budiman, semoga dengan hadirnya media ini dapat membuka cakrawala pembaca tentang berbagai permasalahan yang ada, terutama yang belum pernah terpublikasi ataupun yang pernah dipublikasi di media lain untuk dijadikan bahan perbandingan/pengetahuan bersama sesuai fakta berdasarkan data dan akurat tersaji.



Semenjak masih mengabdikan diri menjadi tenaga pendidik/guru disalah satu sekolah Madrasah Ibtidaiyah di kawasan Meral Kabupaten Karimun, saya sudah memiliki cita cita menjadi seorang jurnalis.



Pada tahun 1990-an setelah berhenti mengajar di sekolah tersebut, dan akhirnya mulai menggeluti bidang kejurnalistikan dengan menulis di beberapa media cetak local dan nasional antara lain seperti Buletin Panjimas terbitan masjid Agung Al-Azhar Jakarta tahun 1970-an, majalah Indonesia Bersatu dibawah naungan Ormas Kosgoro, Koran harian nasional Suara Karya, dan juga menulis di media Buser Kriminal Jakarta dan media Pelita Rakyat ; terakhir menjadi
Pimpinan redaksi  di surat kabar umum Indonesia News terbitan Siak Sri Indrapura Pekan Baru, dan surat kabar Regalia News terbitan  Tg Pinang, dan juga membuka surat kabar umum Karimun Expose terbitan Kabupaten Karimun, menjadi pimpinan redaksi dan penanggung jawab.



Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, dan akhirnya mencermati tentang betapa arti pentingnya perkembangan dunia maya sebagai wadah komunikasi public, dengan didorong oleh rekan rekan seprofesi (Wartawan-red) dan akhirnya dengan kondisi apa adanya saya memberanikan diri untuk menerbitkan media online yang diberi nama “Karimun News” dengan Motto Poros Politik Membangun Bangsa.



Bahwa media online Karimun News, diterbitkan secara rutinitas setiap hari dengan menyajikan berita utama antara lain tentang pendidikan, pariwisata dan kesehatan disamping berita politik sesuai motto, dan juga berita criminal, serta berita berita lainnya secara umum seperti olah raga, selebritis, dan lain lain.



Selain itu, kami juga telah membuka Perwakilan dan Biro di beberapa daerah di nusantara negeri ini agar berita dari luar Kabupaten Karimun-Kepulauan Riau juga dapat tersaji untuk  memenuhi keinginan dan selera pembaca. 



Diharapkan dengan diterbitkannya media online Karimun News ini, maka informasi didukung data dari pembaca, juga kami harapkan untuk  disajikan menjadi berita utama pada setiap edisi sebagai langkah maju menambah wawasan pada satu sisi, dan dilain pihak apabila hal hal  menyangkut tindakan  kriminal dan sebagainya, untuk dijadikan check point bagi aparat penegak hukum dalam rangka untuk penegakkan supremasi hukum negeri ini  sesuai amanat undang undang dan peraturan pemerintah  yang berlaku di NKRI.



Dapat diinformasikan kepada masyarakat pembaca budiman bahwa untuk mendapatkan berita portal Karimun News, dapat di akses melalui www.karimunnews.com dan apabila untuk pengiriman berita, dapat dilakukan melalui Email Karimun News :  karimunews@gmail.com atau di Email yahoo, karimunnews@yahoo.co.id



Redaksi Karimun News menerima tulisan berita, artikel dan lain sebagainya, apabila disertai data berita dan konfirmasi kepada nara sumber. Semoga …………………

3 comments:

Agus Salim said...

Salam kenal ya pak. Bagus ni ada karimunnews.com semoga bermanfaat untuk masyarakat Karimun, sya jg ank Karimun tgl di Kundur. Saya jg suka dgn media online termasuk web. Saya jg skrg sdg mengembangkan media online untuk di Kundur, dan mengelola beberapa web pribadi saya jg. Salam kenal ya

seto wibiyanto said...

terima kasih pak agus atas kunjungannya di website sederhana ini dan salam kenal juga pak. mari bersama kita berikan pendidikan yang bermanfaat kepada masyarakat dengan konten-konten yang bermartabat dan bermanfaat.

Document Penting said...

semoga media online karimunnews semakin maju dan menyajikan berita-berita yang hangat,akurat dan terpercaya.
salam dari cucu mas mansur harahap pak soleh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...