Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Wednesday, June 25, 2014

R.A.BAKAR NAKHODAI PAMERAL BERDASARKAN HASIL VOTING PADA MUBES III



Meral, KarimunNews.

Setelah selama dua periode berlangsung kepengurusan organisasi kepemudaan Pameral atau disingkat menjadi PAMERAL berjalan dengan lancar dan sukses sesuai prinsip organisasi.




Tampak Ketua Pameral terpilih : R.A.Bakar M. Sum Baju kemeja kotak-kotak biru muda

 dibarisan belakang diapit oleh wakil ketua Baju kemeja putih sebelah kiri, dan sekretaris umum baju kaos mengenakan topi sebelah kanan saat Foto Bersama Pengurus dan Anggota Pameral terpilih di lokasi acara.
Mengingat masa jabatan pengurus sesuai keputusan rapat, adalah 3 tahun satu periode, sehingga Mubes I dan II dinyatakan berakhir ; selanjutnya Mubes III bertempat di gedung serba guna kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepri pada awal Juni lalu, secara antusias warga terutama Kawulah muda dan Tokoh masyarakat setempat secara aklamasi sesuai semangat Demokrasi, memilih dan menetapkan  R.A.Bakar M. Sum selaku Ketua Umum untuk menakhodai OKP Pameral itu selama 3 tahun kedepan (2014-2017-red.



R.A.Bakar M. Sum, atau selalu disapa Cik Bakar pada
media mengatakan, saya dipercaya dan diamanahkan oleh warga dalam wilayah kerja kecamatan Meral dan kecamatan Meral Barat untuk mengantarkan wadah Kepemudaan ini kepermukaan harapan semua pihak.



Artinya setelah saya diberi amanah dan tanggung jawab secara kapasitas, selanjutnya saya akan menyusun Komposisi kepengurusan untuk membantu tugas saya selaku Ketua Umum, kemudian kami akan menyusun program kerja yang disesuaikan dengan AD/ART organisasi.



Mengingat orientasi wadah dan / atau lembaga ini bertujuan untuk kegiatan social kemasyarakatan, maka peran serta semua pihak selaku elemen masyarakat, sangat  saya harapkan sebagai upaya mendorong percepatan pembangunan nasional dan kedaerahan Kabupaten Karimun pimpinan Nurdin - Rafiq.



Pantauan media ini dilokasi pertemuan (Gedung serba guna kecamataan Meral), dan sempat mewawancarai Ketua terpilih. Pada kesempatan itu Bakar mengatakan, sesuai skejul yang direncanakan, maka pada malam ini 23/6 kami akan  menyusun komposisi dan personalia “Pameral.



Dijelaskan dia secara rinci bahwa komposisi dan personalia Pameral , terdiri dari “Dewan Pakar/ Dewan Penasehat, Ketua umum dibantu wakil Ketua. Sekretaris I dan  II, serta Bendahara I dan bendahara II.



Selain pengurus harian ungkap dia, juga akan dibentuk Devisi organisasi antara lain ialah, Devisi Hukum, Sosbud, Humas, Kesbang, Kaderisasi, Tenaga kerja, Olah raga, Agama dan Keamanan.



Setelah itu, dan selanjutnya akan kami susun program kerja tahunan selama masa jabatan agar eksistensi berbasis kinerja seluruh Badan pengurus dan Anggota akan dapat berperan secara maksimal dalam menjalankan roda organisasi secara maksimal sesuai amanat AD/ART yang akan kami susun nantinya.



Langkah ini kami lakukan pungkas Bakar, adalah sebagai upaya meningkatkan profesionalisme pengurus dan anggota Pameral dalam rangka mendukung program pemerintah secara nasional dan kedaerahan, terutama di Karimun yang meneyerap investasi baik dalam dan luar negeri terutama perusahaan local untuk berinvestasi.



Beberapa Tokoh masyarakat setempat saat dimintai komentarnya tentang keberadaan wadah Pameral mengatakan, Pameral adalah lembaga “Pemersatu masyarakat secara multi kompleks tanpa mengenal ras, keturunan dan agama, sehingga dapat membaur bersama selaku warga negara di bumi NKRI ini.



Selain itu, selaku warga tempatan berharap supaya lembaga/wadah Pameral itu,   dapat mengayomi masyarakat secara keseluruhan dan komprehensif agar dapat tumbuh kembang secara tatanan.



Kepada pengurus terpilih, kami menghimbau ungkap sumber, agar Pameral dibawah naungan R. Bakar, ibarat pepatah mengatakan agar dapat  menjadi Tuan dinegeri sendiri, bukan diibaratkan seperti kata Leluhur mengatakan, jangan biarkan ayam mati dilumbung padi.



Kalau matinya ayam itu karena taqdir, adalah hal wajar tetapi kalau mati karena tak makan dilubung padi, berarti hal yang luar biasa. Ungkap sumber beribarat seraya menolak untuk dituliskan namanya di portal berita ini.



Diakhir komentarnya R. Bakar mengatakan, dalam waktu dekat seluruh badan pengurus dan anggota mulai dari Kelurahan Baran Timur hingga Pasir panjang di kecamatan Meral Barat terutama Tokoh pemuda dan jajaran, akan kami undang untuk menyatukan Visi dan Misi  menyusun Program Pameral kedepan. Red. KNs

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...