Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Friday, July 11, 2014

DATA PEROLEHAN SUARA SEMENTARA CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI MASA BHAKTI 2014-2019



Tg Balai Karimun KNs.
Secara nasional, persaingan ketat antara dua kandidat calon Presiden dan wakil Presiden RI masa bhaki 2014 - 2019 sangat mendebarkan hati rakyat negeri ini, pasalnya mereka memiliki kans yang kalau boleh dibilang sama kuatnya.
Calon Presiden RI ke 7 Nomor urut 1 Prabowo-Hatta

Hal itu dibuktikan dengan hasil penghitungan dan perolehan suara sementara oleh Lembaga Survai Indonesia (LSI) menunjukan hasil yang menggembirakan. Artinya kalau dilihat dari Grafik politik  dan antusias masyarakat secara nasional di 33 Provinsi antara nomor urut satu dan dua, terjadi perbedaan  yang menonjol. 

Katakanlah seperti di Indonesia bagian Timur, Joko Widodo – Yusuf Kalla lebih unggul memperoleh suara sementara, kalau dibandingkan dengan Prabowo – Hatta.   

Diantara Provinsi lain negeri ini antara mereka saling kejar kejaran dalam perolehan suara seperti Prabowo-Hatta lebih unggul sehingga kondisi itu membuat masyarakat ingin secepatnya mengetahui siapa yang unggul dan berhasil menjadi Presiden RI 7 untuk
memimpin negeri ini selama 5 tahun kedepan.

Calon Presiden RI ke-7 Nomor urut 2 Jokowidodo-Jusuf Kalla
 Perolehan suara sementara khusus di Kepri.

Melalui ajang pesta demokrasi pemilihan umum untuk memilih Presiden dan wakil  Presiden 9 Juli 2014, dan berdasarkan hasil penelusuran Portal Berita Karimun News didapati data/fakta  :
Melalui  sumber resmi  dari berbagai Kabupaten dan kota se Kepri menyebutkan  bahwa pasangan Joko Widodo – Yusuf Kalla unggul dibeberapa Kabupaten/kota dari lawannya Prabowo – Hatta.

Di Kabupaten Karimun berdasarkan data di himpun, jumlah perolehan suara yang baru direkap, sebanyak 56 % atau sedikitnya 104.773 suara dengan total suara dari masing masing pihak di 12 kecamatan, Jokowi-JK memperoleh suara sebanyak 62.492 suara sementara pasangan Prabowo-Hatta sebanyak 41.503 suara. Data perolehan suara, belum diperoleh secara  keseluruhan. 

Di Kabupaten Lingga berdasarkan penghitungan KPUD setempat, baru 30 % lebih yang rampung, hingga 10/7.  Namun demikian ungkap msumber tetapi perolehan suara masing diungguli Joko Widodo- Yusuf Kalla sebanyak 10.691 suara dari Prabowo-Hatta yang memperoleh suara sebanyak 576 suara.

Ditanjung pinang Ibu kota Provinsi Kepri misalnya pasangan nomor 2 lebih unggul, memperoleh suara sebanyak 53.919 suara, sementaranya rivalnya Prabowo Hatta, hanya memperoleh suara sebanyak 37.437 suara. 

Di Kabupaten Bintan untuk hasil sementara dari 10 kecamatan yang ada, dimenangkan oleh pasangan Jokowi-JK.  Selain itu, juga terjadi di Kabupaten Natuna. Melalui penghitungan suara sementara mencatat perolehan suara untuk nomor 2 sebanyak 15.088 suara, sedangkan untuk nomor urut 1 sebanyak 6.802 suara.
Sumber dari berbagai media cetak dan elektronik yang beredar di Kepri/Tg Balai Karimun menyebutkan, perolehan suara untuk sementara dari pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK sebanyak 240.715 suara sedangkan pasangan Prabowo Subianto Hatarajasa sebanyak 23.950 suara. Ini merupakan data perolehan suara sementara, unt6uk menunggu keputusan KPU Pusat untuk menetapkan siapa yang memimpin negeri ini. Sama sama kita nantikan berita selanjutnya. Sumber berita dari berbagai media cetak/elektronik. Redaksi Karimun News.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...