Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Wednesday, September 10, 2014

RESHUFFLE JABATAN BUKAN HUKUMAN TETAPI UNTUK JENJANG KARIR DAN PRESTASI

Tampak Bupati Karimun DR.H.Nurdin Basirun
Baju kemeja putih lengan panjang
Sedang membacakan surat keputusan.   

Tg Balai Karimun-karimunnews.com
Bupati Karimun DR. H. Nurdin Basirun S.Sos M.Si sesuai kewenangan untuk me-reshuffle pejabat yang dipimpinnya, maka pada hari senin 8/9 bertempat di gedung serba guna Pemkab Karimun  Provinsi Kepri, melantik pejabat eselon III dan IV  sebanyak 151 orang.

Dalam sambutannya  Nurdin mengatakan,, pindah jabatan dan alih tugas adalah hal yang wajar dan biasa dilakukan dilingkungan pemerintahan dalam negeri dan/atau dikalangan Militer dan Kepolisian RI, dan hal itu dilakukan ungkap dia, bukan merupakan hukuman melainkan untuk proses penyegaran dalam jenjang karir dan jabatan.

Untuk itu, saudara saudara yang ditempat pada posisi baru, diharapkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar kinerja dan reputasi sebagai seorang pejabat dalam menjalankan tugas selaku abdi Negara dan masyarakat, menjadi tauladan dan contoh  yang dipedomani oleh semua pihak Imbau Nurdin.

Isu Reshuffle Beredar
Berbagai sumber informasi kepada Karimun News.Com mengatakan, sebelum acara puncak pelantikan pejabat eselon II, III dan IV yang akan  memasuki masa pensiun, isu tentang reshuffle itu sudah beredar luas dimasyarakat.

Masih menurut sumber mengatakan selain isu reshuffle pejabat sebagaimana disebutkan diatas, tak kalah menarik tentang isu pejabat yang terlibat sebagai kontraktor mengatas namakan orang dekatnya juga turut mewarnai perpndahan jabatan dan tugas dilingkungan Pemkab Karimun itu namun ditepis secara dingin oleh Nurdin.

Tentang reshuffle pejabat, salah seorang pejabat dilingkungan Pemkab Karimun yang dimintai komentarnya mengatakan kerja keras sesuai tupoksi, harus kita alaksanakan sesuai amanah rakyat, tetapi kalau tidak kita laksanakan dengan baik dan benar sesuai instruksi pimpinan, berarti rapar merah dalam penililaian sudah pasti kita dapat, jadi kalau pribadi saya terus terang saya akan bekerja sesuai petunjuk pimpinan berdasarkan peratiran dan ;perundang undangan yang berlaku negeri ini. Ungkapnya menutup perbincangan dengan awak media. Drs. Stanly Massie/Daktur KNs.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...