Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Friday, March 6, 2015

MOHON DOA RESTU UNTUK MENUNAIKAN IBADAH UMROH KE TANAH SUCI MEKAH

Tg Balai Karimun KNs.
Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan istri tercinta akan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekah, maka dia bersama keluarga dengan memohon doa restu dari Tokoh agama masyarakat, dan adat  serta peguyuban dengan harapan semoga menjadi ibadah yang makbul diterima disisi Allah SWT. dan juga akan diberi keselamatan dalam perjalanan pergi dan pulang ke tanah air.

Acara digelar pada kamis/malam jum’at  5-3-2015 dikediaman wakil Bupati Karimun komplek perumahan pasar Telaga mas Sei Lakam Barat Tg Balai Karimun itu, tampak cukup meriah diawali dengan sholat magrib dan isya secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan membaca surah Yasin dan menjamu hidangan.

H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si Mencalonkan diri
menjadi Bupati Karimun periode 2015-2020.


http://www.kepriterkini.id/media/img/ed265bc903a5a097f61d3ec064d96d2e_XL.jpg
Tampak wakil Bupati Karimun
baju biru muda lengan panjang kedua dari kanan

Pembawa acara saat menyampaikan mukadimah mengatakan, pada malam ini disamping kita bermunajat memohon doa kehadiratNya agar H.  Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan istri yang akan menunaikan ibadah umroh agar selamat pergi dan pulang, dan juga ada momen penting untuk menjadi renungan kita bersama karena pada pesta demokrasi Pemilu kada Bupati Karimun yang digelar secara serentak pada Desember 2015 ini H. Aunur Rafiq akan mencalonkan diri menjadi Bupati Karimun periode 2015 – 2020.

Aunur Rafiq S.Sos M.Si menjabat selaku wakil Bupati Karimun 2(dua) periode berpasangan dengan H. Nurdin Basirun S.Sos M.Si dalam sambutannya mengatakan saya secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran diri menjadi calon Bupati Karimun 2015-2020 melalui partai Demokrat, dan hal itu adalah merupakan amanah UU tentang Pemilihan Umum yang diselenggarakan sekali dalam 5 tahun.

Selanjutnya ungkap Rafiq, bahwa berdasarkan UU No 1 Th 2015 tentang pemilu kada yang diselenggarakan secara serentak, maka kami  mohon doa restu dari warga kabupaten Karimun karena saya ikut mencalonkan diri menjadi Bupati Karimun periode 2015 – 2020 sedangkan pak Bupati Dr H Nurdin Basirun S.Sos M.Si ikut bertarung di Provinsi Kepri merebutkan kursi Kepri I. Untuk itu saya juga mohon doa dari kita semua untuk mendukung beliau.

Mereka bicara :

Sehari sebelum pertemuan di kediaman wakil Bupati Karimun, para Tokoh Agama,Masyarakat, dan Adat serta Peguyuban, berinisiatif mengusung perjalanan karir H.Aunur Rafiq S.Sos M.Si menjadi calon Bupati Karimun, telah menyatakan sikap mendukung wakil Bupati Karimun dua periode itu menjadi Karimun I. Tampak hadir antar etnis Suku dan Agama itu difasilitasi oleh pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Nasional Kabupaten Karimun pimpinan H. Abu Samah bertempat di Costal area Tg Balai Karimun dihadiri oleh 13 peguyuban.

Mendengar paparan yang disampaikan wakil Bupati Karimun itu, dan akhirnya mendapat respon positif dari masyarakat melalui Tokoh-Tokoh yang hadir pada malam itu mengatakan kami menyambut baik keinginan bapak untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Karimun pada periode mendatang. H. Atan AS Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Kab. Karimun secara spontanitas mengatakan, untuk mencari figur menjadi calon pemimpin/Bupati di Bumi Berazam Kabupaten Karimun ini, bukan tidak ada tetapi setelah melihat dari pengalaman tentang kefigurannya selama 10 tahun menjadi wakil Bupati mendampingi pak Nurdin Basirun, dia adalah Tokoh panutan yang kalau boleh saya bilang ungkap Atan, tidak ada bandingannya. Untuk itu dan kami menyatakan sikap mendukung perjalanan karir bapak menjadi Bupati Karimun 5 tahun kedepan.   Tukas Atan disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Warga lainnya juga mengatakan, kalau sebelum ini, kita memiliki Bupati berasal dari Karimun dan wakil dari Kundur, jadi sekarang kalau dapat Bupatinya dari Kundur wakilnya dari Karimun. Wacana itu langsung ditepis Rafiq mengatakan kalau saya ini boleh dibilang orang Kundur, memang iya karena mama saya orang Kundur, dan kalau di bilang orang Karimun karena bapak saya memang orang Karimun jadi kalau berbicara tentang itu, insya allah tunggu saya pulang umroh. Saya mohon doanya setelah saya kembali dari tanah suci untuk melaksanakan ritual baru kita bicarakan masalah wakil karena itu ada mekanisme dan prosedur hukum yang berlaku berdasarkan UU Pemilu/Pemilukada.

Selain H. Atan, H. Bustami yang merasa dekat dengan wakil Bupati Karimun mengatakan, betul apa yang dikatakan pak Rafiq itu karena setiap calon diusung partai politik tentunya Parpol bersangkutan juga memiliki kriteria sebagai landasan untuk dipatuhi oleh setiap calon. Jadi pada prinsipnya kita mendukung niat baik beliau (Rafiq-red) menjadi calon Bupati Karimun setelah itu baru kita bicarakan tentang mekanisme calon wakil Bupati yang berpasangan dengan beliau. Ungkap Bustami sedikit menstabilo penyampaian Rafiq untuk mengakhiri komentarnya. KNs. Tim Redaksi

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...