Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Saturday, May 2, 2015

Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020

HM Taufiq Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun Mnyerah Surat Dukungan Kepada Aunur Rafiq @halokarimun 2015
Tampak HM Taufiq Ketua DPD PKS ke 7 dari kiri
Saat Menyerah Surat Dukungan Kepada H. Aunur Rafiq
Tg Balai Karimun KNs.Com
Menghadapi Pemilu kada Karimun pada Desember 2015, para peminat menjadi Bupati Karimun mulai bermunculan. Hal itu terlihat dari beberapa kandidat untuk mendaftarkan diri di Partai Politik yang ada di Karimun, dan/ataupun melalui jalur independen untuk menjadi Karimun I.
Diantara Parpol yang mengusung H.Aunur Rafiq S.Sos M.Si menjadi Balon Bupati Karimun, adalah PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Karimun pimpinan H.M.Taufiq. Selanjutnya Aunur Rafiq juga menunjuk PKS menjadi koordinator partai koalisi yang akan mengusungnya maju pada Pilkada Karimun Desember mendatang.
“Saya menunjuk PKS sebagai koordinaator Tim koalisi partai politik yang
akan mengusung saya untuk maju pada Pilkada Karimun mendatang. Untuk itulah mulai saat ini, semua urusan koalisi saya serahkan sepenuhnya kepada Pak Taufiq,” kata Aunur Rafiq dihadapan pengurus DPD dan fungsionaris PKS Karimun di kantor PKS, belum lama ini.
Masih menurut Rafiq, PKS merupakan pilihan hati nurani saya karena pada saat pencalonan saya menjadi wakil Bupati Karimun mendampingi pak Nurdin Basirun pada pemilu lalu PKS lah yang kami tunjuk dan/atau kami pilih menjadi partai pengusung. Ungkapnya penuh percaya diri.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PKS mulai dari tingkat pusat hingga daerah karena telah memberi dukungan kepada saya. Ungkap Rafiq. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Karimun HM Taufiq bersama seluruh pengurus DPD secara resmi mendukung Aunur Rafiq untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Karimun periode 2015-2020 mendatang. Dukungan resmi PKS terhadap Rafiq tersebut, tertuang dalam surat keputusan No : 011/D/SKEP/BE-02-PKS/IV/1436H.
“Keputusan ini adalah berdasarkan hasil musyawarah seluruh kader DPD PKS Kabupaten Karimun dan juga sudah kami sampaikan sebagai laporan kepada DPW maupun DPP PKS,” dan pada perinsipnya diterima. Ungkap HM Taufiq Legislator 3 periode melalui bendera PKS di DPRD Kabupaten Karimun itu.
Dalam menentukan calon yang diusung PKS, Kata HM Taufiq, PKS sebagai partai berazaskan Islam memiliki empat kriteria, yakni Muslim, Mukmin, Soleh dan Bertaqwa kepada Allah SWT. “Dari empat kriteria sebagai syarat mutlak bagi PKS itu, semuanya sudah dipenuhi oleh Pak Rafiq,” sambung Taufiq.
Dari empat kriteria yang diajukan PKS tersebut, dan juga melalui pertimbangan lojik bahwa selama dirinya mendampingi Bupati Karimun Dr. H. Nurdin Basirun S.Sos M.Si selama 10 tahun belakangan ini menjadi wakil, dirinya telah berhasil membangun Karimun, dalam arti luas.
Masih menurut Taufiq, “Kita sendiri sudah merasakan bagaimana hasil pembangunan yang terjadi di Karimun selama kepemimpinan Nurdin-Rafiq. Karena berdasarkan pengalaman dan kematangan pak Rafiq selaku seorang Birokrat maka kami tetap mempercayakan Karimun ini dinakhodai oleh pak Rafiq. Terang Taufiq pada awak media KNs.Com mengakhiri. Tim Redaksi. (Sumber berita dari “Halo Karimun.com)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...