Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Friday, June 12, 2015

Bupati Nurdin Tinjau Pasar di Karimun


Setelah diresmikan pengoperasian pasar Puan Maimun Blok B Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Bupati Karimun, Nurdin Basirun kembali melakukan tinjuan kepasar tersebut di akhir pekan lalu.
Tampak Bupati Karimun Nurdin Basirun
Sedang berbincang-bincang dengan pedagang
Tg Balai Karimun KNs.Com
Ingin melihat secara langsung kondisi kehidupan masyarakat terutama pedagang, maka belum lama ini Bupati Karimun, DR. H. Nurdin Basirun S.SOs M.Si, mendatangi beberapa lokasi pasar dibilangan Tg Balai Karimun sekaligus untuk berdialog dengan warga terutama pedagang setempat. Selain mengecek harga dan ketersedian kebutuhan masyarakat di pasar dan gudang pangan distributor.

Kehadiran Bupati Karimun Nurdin Basirun juga disertai dengan traktiran terhadap warga di Pasar Puakang. Pantauan KNs. Dikawasan pasar Puakang terlihat Nurdin tidk segan segan merogo kocek untuk membeli barang yang dijajakan pedagang seperti pisang, jagung mentah dan sayur-mayur.
Dari kunjungan orang nomor satu di kabupaten Karimun itu sehinga membuat
warga berebutan ingin mendekati Bupati yang dikenal loyal dan baik hati itu. Nurdin Basirun terlihat tidak menggunakan protokol seperti biasanya seorang pejabat teras, melainkan dilakukannya secara spontan. Dilokasi pasar, sang Bupati terlihat mencoba menjadi pedagang yakni sebagai pedagang martabak tapi hanya sebentar karena ia tidak tahan dengan hawa panas api dari kompor.

Kondisi itu membuat para pedagang setempat merasa datangnya berkah dengana kunjungan  orang nomor satu di Bumi Berazam yang terkesan aman, tentram dan penuh kekondusifan itu. Kepada Karimun News.com salah seorang padagang mengatakan, iya bang kami hari ini semacam ketiban bulan karena jualan kami diborong pak Bupati ; Bahkan ada juga pedagang yang menerima uang begitu saja dari Bupati Nurdin tanpa harus membeli barang jualan pedagang.
Melalui kacamata politik beberapa pengamat mengatakan, kehadiran Bupati Karimun dipasar setempat daerah itu, diduga ajang kunjungan politik menghadapi Pemilukada Gubernur Kepri pada Desember 2015 mendatang, mulai terbaca karena dirinya juga akan bertarung dipesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil di Provinsi segantang lada itu. Redaksi KNs.Com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...