Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Wednesday, October 7, 2015

DJBC Kepri Distribusikan 765 Karung Beras Di Empat Kecamatan

DJBC Kepri
Distribusikan 765 Karung Beras Di Empat Kecamatan

Beras Hasil Penegahan DJBC Kepri Dibagikan ke Warga Miskin

Tampak dalam gambar :
Dari kiri, Parjiya Ka.Kanwilsus DJBC Kepridan DR H TS Arif Fadillah Sekda Karimun
sedang mengecek beras yang akan didistribusikan


Tg Balai Karimun – KNs
Pada hari senin 05 Oktober 2015 pihak Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui Kantor Wilayah Khusus Kepri di Meral/Tg Balai Karimun mendistribusikan beras sebanyak 765 karung kepada warga tak mampu di 4 kecamatan kabupaten Karimun.

Ka Kanwil DJBC Khusus Kepri Parjiya bersama Sekretaris Daerah kabupaten Karimun DR H TS Arif Fadillah mengecek beras hibah dari BC ke Pemkab Karimun untuk selanjutnya diserahkan kepada 4 kecamatan di Karimun, masing-masing :

Kecamatan Karimun 210 karung, Kecamatan Tebing 210 karung, Kecamatan Meral 210 karung dan Kecamatan Meral Barat 135 karung, yang kesemuanya ditotal menjadi 765 karung atau setara dengan19.125.

Pada kesempatan itu, Sekda Karimun DR H TS Arif Fadillah mengatakan beras yang kami terima ini langsung didistribusikan kepada yang menerima setelah kami buat surat nota kesepahaman internal dengan para pak camat di 4 wilayah sebagaimana disebutkan diatas. Terang Arif.
Secara lebih detail Arif menambahkan, untuk wilayah kecamatan Karimun sebanyak
210 karung selanjutnya dibagikan ke Kelurahan Lubuk Semut, Tanjungbalai, Tanjungbalai Kota, Sei Lakam Timur, Sei Lakam Barat dan Teluk Air masing-masing 35 karung/kelurahan.
Untuk kecamatan Tebing lanjut dia, juga mendapat jatah 210 karung selanjutnya didistribusikan di kelurahan Tebing, Teluk Uma, Kapling, Pamak, Harjosari dan desa Pongkar, juga sebanyak 35 karung tiap kelurahan dan desa.Kecamatan  Meral, juga mendapatkan jatah yang sama selanjutnya dibagikan untuk kelurahan Baran Timur, Baran Barat, Meral Kota, Sungai Raya, Sungai Pasir dan Parit Benut masing-masing 35 karung. Sedangkan di Kecamatan Meral Barat 135 karung diserahkan kepada pihak kelurahan Pasir Panjang, Darussalam, desa Pangke 34 karung dan Pangke Barat 33 karung.
Ka Kanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya mengatakan dipilihnya pemberian hibah langsung ke pemerintah daerah, setelah melihat pelaksanaan hibah sebelumnya ke kantor Bulog setempat semacam tidak teralisasi sehingga permasalahan tersebut dapat menyebabkan kualitas beras menurun. Ungkap Parjiya dihadap kuli disket.
Dijelakannya bahwa Pelaksanaan hibah sebagaimana dimaksud, sudah seizin Menteri Keuangan melalui Direktorat Jenderal Kekayaaan Negara (DJKN) Batam untuk Barang Milik Negara (BMN) di luar tanah dan/bangunan yakni S78/BKN.06/BKN.03/BKN.04/2015 tertanggal 29 September 2015.tetap menjadi asset DJBC. Tutup Parjiya

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...