Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Thursday, December 10, 2015

ANTISIPASI GERAKAN KOMUNIS DAN WASPADA TERHADAP PAHAM RADIKALISME

 
C:\Users\lenovo\Documents\IMG_7175.JPG
Tampak Dandim Kabupaten Karimun sedang mengengkat tangan
           saat menyampaikan Pidato/sambutan dihadapan Anggota.








Tg Balai Karimun KNs Untuk mengantisipasi gerakan Komonis dan Paham Radikalisme ditanah air, terutama  di  wilayah Teritorial Komando Distrik Militer 0317 Tanjung Balai Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, agar gerakan nyata maupun terselubung dilakukan oleh oknum selaku antek PKI di NKRI, terutama dilingkungan Kodim  0317 dapat diantisipasi sedini mungkin sebagai langkah maju Anggota TNI AD dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
Demikian Jerri Manungkalit S.IP mengawali pidatonya dihadapan anggota yang dipimpinnya.  Selanjutnya secara tegas dia mengingatkan bahwa partai terlarang (PKI) itu, adalah
musuh bangsa maka peran aktif saudara saudara selaku anggota TNI khususnya AD yang sedang melaksanakan tugas didaerah ini (Dalam jajaran Kodim 0317-red) adalah menjadi garda terdepan untuk menumpas tuntas siapa saja yang diketahui sedang melakukan aksi/gerakan partai terlarang didaerah ini tanpa pandang bulu.
C:\Users\lenovo\Documents\IMG_7193.JPG
 Dandim Letkol Inf Dec Jerri Manungkalit S.IP
   Mengenakan seragam TNI AD duduk  dikursi   sebelah  kiri
      Didampingi Sutoyo selaku Ketua FKPPI  Kab. Karimun
Secara tegas Dandim mengimbau kepada seluruh  peserta yang hadir untuk  bekerja sama mewujudkan  paham yang berideologi Pancasila, manalah tau  di tengah-tengah kita ada penganut(paham),seperti paham  radikal, isis maupun Komonis,” di sinilah kehadiran TNI dan Keluarga besar TNI dapat secara ber sama sama  untuk mempertahankan kedaulatan Negara yang berazaskan Pancasila dan UUD 45 negeri ini.
Seperti diungkapkan Dandim bahwa didalam tubuh TNI Polri, terdapat keluarga besar yang menghimpun diri melalui wadah “Forum Komonikasi Putra-putri purnawirawan dan Putra-Putri TNI POLRI(FKPPI)”. Selain itu juga ada wadah PPM  (Pemuda Panca Marga) dan Persatuan Purnawirawan Warakawuri (PEPABRI) Kabupaten Karimun, serta seluruh ibu persit  termasuk  anggota TNI dari Compi Raider Tanjung Balai Karimun marilah secara bersama sama untuk mawas diri dan waspada terhadap bahaya laten yang dapat membahayakan kelangsungan pembangunan nasional dari berbagai aspek.
Pantauan Crew Karimun News dilokasi kegiatan dipusatkan di Gedung Pertemuan  Kodim 0317 Jl.  Jendral Sudirman(Poros) Tanjung  Balai Kabupaten Karimun pada hari Kamis 03/12/2015  tampak penuh perhatian  dan antusias anggota untuk mengikuti jalannya acara.
Kepada seluruh ibu Persit  tegas Dandim sebagai  imbauan, agar senantiasa memperhatikan gerak-gerik suami  di mana saja mereka berada selepas dinas. Kalau ada perilaku mereka  yang di nilai  menyimpang dari norma-norma  religi, maka kiranya ibu-ibu  menasihati dan katakan jangan terpedaya dengan ajaran ataupun ajakan dengan iming-iming yang hanya menghancurkan nasib keluarga dan masa depan anak-anak,terang dia untuk mengakhiri pidatonya.
Secara terpisah Dandim 0317 saat di wawancarai media ini mengatakan, yang paling utama untuk di antisipasi oleh anggota TNI adalah  di tubuh anggota itu sendiri, selanjutnya kepada masyarakat,hingga ke sekolah-sekolah, di mana pada setiap  upacara bendera hari senin di pimpin oleh anggota TNI maka pada kesempatan itu perlu disampaikan untuk sekedar mengingatkan kewspadaan kepada pelajar selaku kawula muda selaku generasi penerus pembangunan bangsa.  KNs Lumban Raja

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...