Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Friday, January 29, 2016

KELURAHAN BARAN TIMUR TUAN RUMAH MTQ KECAMATAN MERAL

C:\Users\user\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG20160111114350.jpg
Camat Meral Kabupaten Karimun : Eko Riswanto Sstp MP,

Tg Balai Karimun-KNs
Sekali dalam setahun, umat Islam adakan kegiatan rutin “Musabaqah Tilawatil Qur’an” (MTQ).  dalam rangka mencari bibit terbaik melalui slektifitas di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi selanjutnya untuk dijadikan Qori-Qoriah terbaik di Tk Nasional maupun didunia International.

Pada tahun 2016 ini pemerintah Kabupaten Karimun melalui Kementrian Agama mengadakan seleksi mencari bibit terbaik dimasing masing Kecamatan, salah satu diantaranya ialah Kecamatan Meral untuk selanjutnya dijadikan peserta MTQ. Melalui rapat panitia memutuskan dan menetapkan Kelurahan Baran Timur menjadi tuan rumah  dan kegiatannya dipusatkan di pantai pak imam.

Camat Meral Eko Riswanto Sstp MP, saat dikonfirmasi melalui
telpon genggamnya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Aqidah yang diselenggarakan secara rutinitas setiap tahun maka tahun ini/2016-red, diharapkan kepada peserta MTQ yang akan berlomba, menjadi peserta terbaik sehingga nantinya menjadi Qori dan Qoriah terbaik di Tk. Kabupaten, Provinsi dan di Tk. Pusat nantinya.

Selaku Camat Meral, selalu berharap agar keberhasilan pada kegiatan MTQ sebelumnya, tetap dipertahankan untuk membawa harum nama masyarakat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun ini. Dilain pihak dia juga berharap agar bibit yang diseleksi dalam kegiatan itu, adalah anak anak tempatan sehingga nantinya dalam kegiatan tersebut mereka berhasil, adalah keberhasilan anak daerah tempatan kita sendiri tanpa menafikan yang lainnya.
Untuk itu maka kepada Tokoh Agama dan Pemuka masyarakat daerah ini saya himbau untuk membimbing dan membina anak-anak dan saudara saudara kita untuk tampil terbaik dan tetap prima agar harapan menjadi juara selalu bersama kita, ungkap Eko dari balik telpon selulernya.

Artinya, dalam keberhasilan yang kita capai dalam MTQ itu nantinya Insya Allah, adalah murni dari kemampuan anak anak dan saudara saudara kita sendiri berkat bimbingan dan dorongan dari semua pihak terutama perangkat Kecamatan seperti Kepala Kelurahan diwilayah masing masing bekerja sama dengan Ketua RT dan RW setempat dibawah koordinasi dan binaan Kemenag Karimun.

R. Jaa’far salah satu peserta rapat pada ini menjelaskan rapat yang diadakan kemarin itu, adalah rapat pembentukan panitia dan nanti akan kita adakan rapat berikutnya untuk evaluasi tanpa dijelaskan kapan waktunya. Lurah Baran Timur selaku tuan rumah dalam kegiatan itu, belum sempat dikonfirmasi hingga berita ini ditayangkan.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...