Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Tuesday, January 19, 2016

KOMISARIAT DAERAH RECLASSEERING INDONESIA KABUPATEN KARIMUN PINDAH ALAMAT

C:\Users\user\Desktop\IMG20160118080219.jpg
Foto bersama didepan kantor dengan Pengurus/anggota Komda
(Tampak Ketua Komwil baju putih berkacamata diapit Ketua Komda kedua dari kanan

Tg Balai Karimun KNs
Alamat kantor Komisariat Daerah (KOMDA) Reclasseering Indonesia Kabupaten Karimun pada 18/1-016, secara resmi pindah ke Jl. Ahmad Yani Sei Pasir kel. Sei Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, dari alamat sebelumnya di Sei Lakam Barat Kecamatan Tg Balai Karimun.

Penempatan kantor baru itu, ditandai dengan upacara bendera dihadiri Ketua Komisariat Wilayah Reclasseering Indonesia Provinsi Kepri. Dalam sambutannya Ketua Komwil Provinsi Kepri “M. Mansyur Witak” menyampaikan amanat lisan dari
Pimpinan Pusat RI mengatakan, Presidium pusat bangga dengan loyalitas anggota didaerah khususnya Komda Karimun Provinsi Kepri, atas sikap dan loyalitasnya untuk membesarkan nama Perkumpulan Reclasseering Indonesia Badan Peserta Hukum Untuk Negara dan Masyarakat diluar dan didalam Pengadilan berdasarkan Keputusan Menkum HAM RI No. AHU.39.AH.01.07 Tgl 25 Maret 2009, baik secara kedaerahan di Kepri maupun secara Nasional dan di dunia   International.

Selanjutnya diharapkan agar peran aktif semua pihak dalam jajaran Reclasseering Indonesia dimanapun berada agar rasa disiplin berorganisasi dengan berpedomankan pada AD/ART selaku petunjuk kerja selalu ditingkatkan dalam rangka membesarkan nama organisasi dan selalu menjaga norma serta nama baik Perkumpulan. Demikian amanat lisan Ketua Presidium disampaikan Mansyur Witak kepada peserta pada saat upacara bendera berlangsung. Mansyur menambahkan,organisasi ini memiliki struktur kerja secara berjenjang yaitu ada Komda, Komwil dan Presidium  pusat di Jakarta.
Kepada crew media Mansyur mengharapkan dukungan semua pihak terutama TNI/POLRI dan Pemda Karimun serta unsyur lainnya kepada Reclasseering Indonesia Komda Karimun sehingga secara kemitraan untuk membangun Karimun kota berazam yang akan dipimpin oleh Bupati terpilih H. Aunur Rafiq S.SOs M.Si dan wakilnya H. Anwar Hasyim M.Si selama 5 tahun kedepan.

Lebih lanjut dikatakan Mansyur, selaku Ketua Komwil RI Kepri pada kesempatan ini, saya  berpesan dan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota Komda agar setiap permasalahan secara internal maupun external supaya dikoordinasikan secara berjenjang ; dan bukan itu saja ulas dia kepada pengurus Komda juga membuat laporan tertulis kepada Pengurus Komwil secara priodik sebagai dasar laporan Komwil kepada Presidium pusat.

Untuk diketahui public, pengurus Reclasseering Indonesia Kabupaten Karimun itu sudah beberapa kali ganti kepengurusan dan selama dipimpin “Pitek alias Fitri” dan beliau meninggal dunia beberapa tahun lalu, selanjutnya untuk mengisi kekosongan sesuai petunjuk AD/ART Lembaga, sehingga anggota Komda memilih pengurus baru setelah berkoordinasi dengan Pengurus Wilayah untuk diusulkan kepada Presidium pusat.

Berdasarkan kewenangan Pimpinan Pusat dan akhirnya Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal RI menerbitkan surat keputusan (SK) Nomor : 030/PP-RI.BPH.NMS/SK/K.3/X/2015 Tgl. 24 Oktober 2015 atas nama Ahmad dkk. selanjutnya Surat Keputusan/SK Komda diterbitkan sebelum ini dinyatakan “Batal” demi hukum.

Ditanya media dimana alamat secretariat Komisariat Wilayah RI saat ini, selanjutnya Mansyur menjelaskan, alamat kantor Komwil RI sekarang terletak di “Graha Nagoya Mas, Gedung Jam Sostek Lt.II R.206 Jl. Imam Bonjol Nagoya/Batam–Indonesia, (Depan Harmoni hotel Nagoya Batam). Telp.0778 - 493004, ungkap Mansyur mengakhiri komentarnya.  KNs (STANLY MASSIE)


 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...