Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Friday, May 20, 2016

Kepala BPS Karimun Latih Tenaga Survai Ekonomi Tahun 2016


http://halokepri.com/wp-content/uploads/2016/04/BPS-Karimun-696x325.jpg
Tampak Kepala BPS Kabupaten Karimun Endra Saat member pelatihan
dengan memasang Topi kepada salah seorang peserta Tenaga Sensus Ekonomi 2016


Tg Balai Karimun KNs.com
Endra selaku pejabat Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Karimun pada media ini mengatakan, persiapan Sensus Ekonomi (SE) tahun 2016 sudah hampir rampung. Kegiatan ini kami gesa dengan mengerahkan potensi yang ada, mengingat pelaksanaan hari H-nya tinggal satu minggu lagi.
Hal ini kami lakukan dengan harapan agar pelaksanaan SE tahun 2016 akan berjalan lancer sesuai agenda, dalam rangka mengoptimalkan pembangunan ekonomi sebagai daya dukung infrastruktur dan non di kabupaten Karimu  Provinsi Kepri. Terang Endra optimis.
“Kita melaksanakan persiapannya sejak tahun 2015 lalu, hingga saat ini agenda kerja kita akan segera rampung. Dijelaskan bahwa Tim Survey yang kita latih sebanyak 265 orang dan mereka  baru saja menyelesaikan pelatihan untuk mematangkan diri.

Tim Survey serta Pengawas lapangan baru saja melakukan  pelatihan di beberapa Hotel di Karimun, mereka ini kami inapkan selama 3 hari untuk menjalankan Pelatihan, Agar nantinya mereka siap untuk turun ke lapangan.
Dikatakan dia bahwa walaupun diantara mereka terlihat sedikit kesulitan disaat diadakan pendalaman materi, namun saya yakin nanti pelaksanaannya akan berjalan lancer sesuai kemampuan peserta. Ungkap Endra penuh harap.

“Saya menghimbau kepada pelaku-pelaku usaha di Kabupaten Karimun untuk nantinya dapat membantu kegiatan ini guna melancarkan SE tahun 2016 dalam rangka mensukseskan Sensus Ekonomi sebagai upaya untuk mengetahui sejauh mana Peta Investasi di Kabupaten Karimun pada tahun tahun sebelumnya, sekarang dan akan yang dating.” tutup Endra. (KNs.com) Stanly Massie, Editor IEMW

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...