Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Wednesday, June 15, 2016

Kegiatan Khatam AL- Qur’an Dilaksanakan Dirumah Dinas Bupati Karimun

http://halokepri.com/wp-content/uploads/2016/06/BKMT-696x371.jpg
                                              Tampak :     Para peserta Khataman Al-Qur’an
di Kediaman Bupati Karimun

Tg Balai Karimun –KNs.com

Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Karimun, Menyelenggarakan kegiatan Khataman Al-Qur’an terhadap remaja dan anak-anak Pengajian, bertempat di Rumah Dinas Bupati Karimun Tg Balai Karimun pada Jum'at 10/06-016).
Hadir dalam acara itu, Bupati Karimun di dampingi Sekretaris Daerah Dr. H.T.S. Arif Fadilah dan juga terlihat beberapa SKPD dan Kemenag Kab. Karimun tampak hadir diacara itu.
Aunur Rafiq dalam samabutannya mengatakan, kegiatan khataman Al-Qur’an kali ini, mengangkat tema “Dengan Tadarus Alqur’an, mari kita tingkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT” semoga mendapat ridho dariNya untuk keselamatan hidup dunia daan akhirat kelak nanti, ucap Rafiq lebih lanjut.

“Kegiatan Khataman Alqur’an yang dilaksanakan ini, agar dapat menunjukkan tingginya kesadaran dan tanggung jawab kita bersama sebagai orang tua dan masyarakat, didaerah kita tercinta ini terhadap pentingnya pendidikan Agama di kalangan keluarga, masyarakat dan terutama pada anak-anak,” ujar Rafiq.
Lebih lanjut Rafiq juga mengingatkan bahwa, Pendidikan Alqur’an memiliki nilai spritual yang religi serta mendasar bagi kehidupan kita sebagai orang tua untuk menghidupkan nilai moral, iman dan taqwa terutama kepada anak-anak kita dimasa mendatang. Hal itu dikatakan ungkap orang nomor satu di kabupaten Karimun itu karena Khataman Alqur’an tidak hanya sekedar membaca saja tetapi mengandung nilai luhur yang harus dimengerti dan dihami arti/makna yang terkandung di dalamnya.
“Hak itu diungkapkannya mengingat kondisi kehidupan masyarakat khususnya di Karimun Bumi ber-Azam dengan kompeksitas serta berbagai tantangan yang ada maka apabila anak anak kita tidak kita gembleng dari sekarang, dikhewatirkan akan terjadi kemerosotan moral akibat pengaruh negatif yang selalu menghantui kehidupan manusia dewasa ini.
Oleh karenanya maka diimbau kepada semua pihak mari kita gembleng hidup keluarga dan anak anak kita dengan aqidah terutama dan khususnya bagi kita umat yang ber-Agama Islam agar hidup kita menjadi selamat dunia dan akhirat. Demikian Rafiq untuk mengakhiri pidatonya. (Karimun News.com) Stanly Massie).  Editor : IEMW.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...