Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Friday, September 23, 2016

DAAAAAARRRRRRR SUARA LEDAKAN GEMPARKAN WARGA

C:\Users\user\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG20160922141807.jpg
Travo milik PLN cabang Karimun
Di sekitar rumah peribadatan/Topekong di  Meral kota
                
Tg Balai Karimun KNs.com
Tak ada hujan tak ada angin tiba tiba saja pada Kamis 22/9 masyarakat disekitar rumah peribadatan warga Indonesia turunan Tionghoa dikawasan Meral kota Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepri dikejutkan dengan suara ledakan yang sangat dahsyat bagaikan ledakan bom dengan radius hingga ± 300 meter.

C:\Users\user\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG20160922141831.jpg
Tampak : Sian Hok sedang memperlihatkan
Burung yang tersambar kabel listrik
 
Kondisi itu membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk mengetahui asal suara ledakan tersebut. Tiba tiba saja terlihat salah seorang warga diketahui bernama Siang Hok 60 tahun menenteng seekor burung yang sudah mati dalam kondisi sedikit hangus diduga akibat tersambar aliran listrik.

Setelah ditelusuri lebih lanjut dan menurut pengakuan warga pada media ini mengatakan, burung berwarna hitam pekat itu adalah burung hantu. Lebih lanjut diungkapkan mereka bahwa berkemungkinan vauna jenis burung itu sedang melintas mencari mangsa disekitar rumah peribadatan/Toapekong di Meral kota tetapi karena satu dan lain hal akhirnya tersambar kabel listrik diduga kabel telanjang-red, dan akhirnya menimbulkan suara ledakan yang sangat dahsyat, ungkap warga.

Diakui mereka bahwa selama ini vauna jenis itu selalu mencari mangsa disekitar Topekong tetapi tidak pernah ada kejadian seperti ini terkecuali baru sekarang. Karena hal seperti ini tidak pernah terjadi, maka kami sangat terkejut dan menimbulkan tanda tanya atas peristiwa itu tejadi ; terang warga lebih lanjut pada media ini penuh rasa heran.

Atas dugaan sementara terkait aliran listrik pada kabel telanjang di beberapa titik tertentu maka warga mwengimbau kepada pihak PLN cabang Karimun untuk meninjau secara seksama terkait aliran listrik yang sangat rentan terhadap bahaya kebakaran agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.  Pihak managemen PLN cabang Karimun hingga berita ini diunggah, belum berhasil dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut.  Karimun News.com. STANLY MASSIE. Editor : IEMW

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...