Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Saturday, September 10, 2016

DINAS PENDIDIKAN KARIMUN ADAKAN DIKLAT ASESOR PENILAIAN KINERJA GURU

C:\Users\user\Desktop\IMG20160908102951.jpgC:\Users\user\Desktop\IMG20160908103306.jpg
                      Tampak instruktur                                   Peserta kegiatan, tampak serius mengikuti materi                   
          dihadapan peserta sedang menyampaikan materi                          yang disampaikan nara sumber


Tg Balai Karimun KNs.com
Untuk meningkatkan kinerja serta prestasi guru SLTA sederajat menjadi tenaga pengajar/pendidik yang efektif dan efisiens sesuai tuntutan dan perkembangan zaman, terutama diera teknologi berbasis komputerisasi, maka pemerintah kabupaten Karimun Provinsi Kepri melalui Dinas Pendidikan nasional kabupaten Karimun adakan kegiatan pendidikan kilat (Diklat) Asesor Penilaian Kinerja Guru dengan mendatangkan nara sumber dari Yogyakarta.

Kegiatan Diklat selama 4 hari dipusatkan di meitting room Alisan hotel Jl Kapling Tg Balai Karimun itu, dihadiri oleh 62 orang guru dari tingkat SMA, SMK dan MAN dimulai dari hari Senin tanggal 4 s/d Kamis tanggal 8 September 2016.

Pantauan wartawan media ini dilokasi acara, tampak serius para peserta mengikuti materi disampaikan nara sumber. Ikhsan selaku ketua Panitia penyelenggara ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini kita adakan untuk pembekalan dalam rangka meningkatkan kinerja serta prestasi guru secara efektif dan efisiens agar metode pelajaran dalam proses belajar/mengajar disekolah  dapat diterapkan kepada anak didik sesuai kurikulum.

Dikatakannya, selama ini mutu pendidikan secara keseluruhan di kabupaten Karimun sudah sangat baik, tetapi melalui perkembangan zaman dan teknologi berbasis komputerisasi diera globalisasi, maka kami lakaukan hal ini untuk meningkatkan mutu serta kualitas guru agar kedepan lebih ditingkatkan sesuai harapan Kementerian Pendidikan Nasional terutama pemerintah kabupaten Karimun Provinsi Kepri pimpinan H. Aunur Rafik S.SOs M.Si selaku Bupati dan wakilnya H. Anwar Hasyim M.Si.

Sudarmadi M.Si selaku Kepala dinas pendidikan Nasional Kabupaten Karimun melalui Bakri Hasyim saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan kegiatan yang kami adakan itu adalah kegiatan pemerintah Kabupaten Karimun, yang juga merupakan kegiatan bermuara positif sehingga dukungan dan peran aktif masyarakat juga diharapkan untuk kemajuan bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

Mengingat diantara tenaga guru dari luar Karimun, maka mereka menginap dihotel, termasuk 2 (dua) orang nara sumber yang kami datangkan dari Yogyakarta. Berbagai sumber berhasil dihimpun media ini dari masyarakat menyebutkan, kegiatan diadakan pemerintah kabupaten Karimun adalah langkah positif untuk meningkatkan etos kerja aparataur termasuk tenaga pengajar/guru, maka langkah yang diambil Disdiknas Kabupaten Karimun merupakan langkah jitu untuk meningkatkan kualitas guru secara konprehensif. Ungkap mereka pada media ini mengakhiri. (Karimun News.com) Stanly Masiie.  Editor : IEMW

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...