Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Sunday, September 25, 2016

KREATIVITAS ANAK, DIGEMBLENG SECARA DINI

KREATIVITAS ANAK, DIGEMBLENG SECARA DINI
MENUJU MODERNISASI & GLOBALISASI
SESUAI BAKAT BERBASIS KOMPUTERISASI
C:\Users\user\Desktop\paud\IMG_20160923_105725.jpg
Tampak : Kadisdiknas Kab.Karimun S.Sudarmadi
(Baju coklat lengan panjang) tersenyum ria bersama para peserta dan anak anak TK

C:\Users\user\Desktop\paud\IMG_20160923_105715.jpg
Para Peserta bersama anak TK sedang istirahat menjelang latihan


Tg Balai Karimun KNs.com
Adalah menjadi harapan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan wakilnya H. Anuar Hasyim M.Si bersama jajaran untuk membentuk dan membina watak anak usia dini melalui kegiatan lomba kreativitas pendidikan anak diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Kiranya hal itu, juga merupakan harapan seluruh masyarakat, terutama orang tua murid terhadap anaknya yang mengenyam pendidikan disekolah dalam menghadapi era globalisasi dan modernisasi berbasis komputerisasi dewasa ini.

Langkah itu merupakan hal baku dalam rangka menunjang program pembangunan Kabupaten Karimun pada segala bidang terutama bidang pendidikan 9 tahun yang dimulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD) sehingga kebiasaan yang diserap secara dini menjadi pertahanan dalam menopang hidup terutama mental dan spiritual  serta fisik maupun pengetahuan umum dan agama untuk menghadapi problematika dimasa yang akan datang.

“Ibarat kata pepata mengatakan, “Kalau belajar diwaktu kecil bagaikan melukis diatas batu, sampai kapanpun tetap berbekas ; Tetapi kalau belajar setelah dewasa, seperti melukis diatas air, sampai kapanpun tidak akan meninggalkan bekas”.

Program Aunur – Anuar
Program pembangunan berbasis pendidikan ditaja oleh Bupati dan wakil Bupati Karimun melalui kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Karimun pimpinan S.Sudarmadi S.Sos M.Si pada 22/9 -016 selanjutnya menunjuk “Promoskal” selaku Ketua Panitia Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) bekerja sama dengan Reza Kurniati sebagai Kabid Paudni untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Ketika dikonfirmasi diruang kerjanya pada 23/9 Reza menjelaskan, jumlah peserta secara keseluruhan sebanyak 400 orang dengan rincian siswa 250 orang dan peserta 150 orang terdiri dari 6 kreativitas menuju pendidikan dan perkembangan anak secara dini antara lain ialah “Puiisi, Lari Estavet, Tarik tambang, Menggambar, Melukis dan Menyanyi.

Dijelaskannya bahwa bagi peserta dari luar daerah/pulau Karimun besar-red, sebanyak 100 orang dan mereka diinapkan di hotel dengan memesan kamar sebanyak 50 kamar, tanpa dijelaskan anggaran kegiatan secara keseluruhan maupun nama hotel para peserta itu menginap. Kalau masalah anggaran tak perlulah pak karena kegiatan ini adalah program Kabupaten sementara kami hanya sebagai pelaksana kegiatan ditunjuk pak Kadis. Tutup Reza.
(Karimun News.com)  STANLY MASSIE.  EDITOR : IEMW

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...