Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Saturday, October 7, 2017

KAPOLRES KARIMUN AKBP AGUS FAJARUDIN SIK “ PASTIKAN” TIDAK AKAN TOLERIR TERHADAP GENG MOTOR


https://polreskarimun.com/wp-content/uploads/2017/05/IMG-20170614-WA0040.jpg

Tg Balai Karimun – KNs.com
Muhammad  Riandi alias Aris (18) selaku ketua Ikatan  Motor Club Karimun (IMCK) atau selalu akrab dengan istilah di kalangan tertetu menyebutnya Geng Motor, kita amankan pada hari sabtu 10 /09/2017 karena di duga terlibat kasus penganiayaan/pengeroyokan terhadap Aliander Saputra.
Demikian Kasat reskrim Polres Karimun AKP  Lulik Febri Antara menjelaskan dari balik telpon genggamnya pada media ini saat diwawancara mengatakan bahwa korban adalah warga Telaga Tujuh kolong bawah kelurahan Sei Lakam Barat kecamatan Karimun Provinsi Kepri.  
Pengeroyokan bermula terang Lulik, ketika Aliander Saputra  pada hari Minggu sekitar pukul 03: 30  wib dia mengajak teman wanitanya untuk jalan subuh di bilangan  simpang Telaga Harapan  jalan Ahmad Yani, atau di mana tempat  para pelaku  itu berkumpul.
Menurut diantara warga saat dimintai tanggapannya tentang perkelahian tersebut diduga  berawal dari aksi geng motor yang ugal ugalan di jalan raya  dan meresahkan warga sehingga terjadi pengeroyokan, ungkap mereka.
Melihat adanya aksi geng motor akhirnya membuat Kapolres Karimun Kombes Pol Agus Fajaruddin SIK dengan tegas mengatakan,saya tiddak akan tolerir terhadap aksi geng motor di Karimun.
Oleh karenanya maka di imbau kepada masyarakat terutama anak anak remaja yang kerap melakukan aksi balap liar di jalan raya, untuk menghentikan aksinya karena dapat  membahayakan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Akibat Pengeroyokan itu membuat Aliander Saputra mengalami luka sobek di bagian Wajah dan kaki, dan permasalahannya tidak sampai di situ, melainkan para pelaku pengeroyokan  juga merusak motor milik korban.
Melalui proses pengembangan kasus ungkap Kasat, maka  dalam waktu I x 24 jam, kami kembali mengamankan tiga orang  pelaku pengeroyokan lainnya dan setelah mereka di proses lalu di pulangkan dengan pertimbangan anak dibawah umur.
Selaku warga Karimun  kita punya tekad “mari bersama menjadikan kabupaten Karimun dengan julukan Bumi Bar-azam ini menjadi daerah yang maju, aman, tertib dan kondusif untuk kenyamanan bersama. Imbau Lulik”.
Selanjutnya atas nama Ka.Polres saya berharap peran aktif orang tua untuk lebih memberikan perhatian penuh dan khusus kepada anak-anaknya,menyatakan aksi balap liar, Now !!! Karimun aman dan bebas polusi, Yess. (Karimun NEWS.COM) : Lumban          
    
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...