Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Saturday, October 7, 2017

TERJADI MIS KOMUNIKASI ANGGOTA KEJAKSAAN TANTANG WARTAWAN


http://www.potretkepri.com/wp-content/uploads/2014/06/kejari-TBK.jpg

Tg Balai Karimun – KNs.com
    Pada hari Senin 25/9 -2017 salah seorang warga berinitial MLR mendatangi kantor Kejaksaan negeri Tg Balai Karimun untuk mengambil STNK miliknya yang di tilang Sat lantas Pollres Karimun dan telah diproses secara hukum.
    Pada media ini MLR mengatakan, saya mau bertemu dengan oknum anggota Kejaksaan berinitial Jk yang membidangi SNTK setelah di sidang,  dan secara etika moral saya melapor di anggota pkd. ada apa yang bisa kami bantu pak, iya saya mau bertemu dengan pak Jk untuk mengambil  STNK yang ditilang, lalu di jawab bapak masih mengikuti sidang di Pengadilan.

Saya sudah ke Pengadilan, ungkap MLR dan juga di kantor ini sudah beberapa kali untuk menemui pak Jk tetapi selalu gagal. dan untuk lebih memastikan biaya tilang sesuai table maka saya sedikit melirik ke arah papan pengumuman tertera biaya tilang STNK sepeda motor sebesar Rp 50.000. lalu kemudian saya tanyakan kembali kepada anggota pkd dan di jawab biaya tilang SNTK sepeda moytor sekarang 70.000. tukas anggota pkd sebagaimana ditirukan MLR pada media ini.
Mendengar itu dan megingat uang yang saya bawa hanya pas-pasan maka saya  beritahukan kepada anggota pkd, tunggu sebentar saya pulang kerumah mengambil uang dan tidak lama kemudian saya datang kembali ke kantor Jaksa ternyata anggota pkd itu sudah tidak ada sesuai janji, dan menurut diantara rekanannya mengatakan dia pergi sholat.
Selanjutnya dan untuk memastikan tentang keberadaan oknum Jaksa itu ada atau tidak di ruangan tempatnya mengabdi maka saya masuk keruangannya  dan bertanya kepada diantara pegawai perempuan di ruangan itu, apa benar disini tempat pengambilan STNK yang di tilang, hampir bersamaan mereka menjawab betul pak, tapi sekarang bapak tidak ada di ruangan tanpa di jelasan kemana dan/atau dimana keberadaan oknum Jk selaku anggota Kejaksaan itu berada.
Kemudian dari pada itu dan tidak lama kemudian terlihat diantara beberapa oknum  perempuan berseragam Adhiyaksa menghampiri saya dan mengatakan bapak jangan marah-marah di sini, ini kantor Jaksa lalu saya jawab saya bukan marah terkecuali gaya bahasa saya sesuai perwatakan memang keras. 
Tidak lama kenudian datang lagi salah seorang laki laki berpakaian premen diperkirakan selaku anggota Kejaksaan setempat hampir dengan nada yang sama mengatakan jangan marah marah di kantor ini sambil menimbulkan argument panjang seakan tidak bersahabat ; lalu diantara oknum anggta Kejaksaan lainnya menghampiri saya mereka mengatakan atas nama pribadi dan selaku anggota Kejaksaan negeri Tg Balai Karimun kami menyampaikan mohon maaf atas semua itu karena terjadi kesalapahaman saja, ungkap mereka seperti ditirukan MLR pada media ini.
Seperti diungkapkan bahwa sambil berjalan keluar dari kantor Kejaksaan setempat kemudian kembali oknum berpakaian preman tadi menghampiri saya seraya mengulurkan tangan minta maaf atas kesilapan terjadi, tetapi kalau tidak senang maunya apa dan mau di beritakan di media juga silahkan saja ; ungkap oknum yang seakan kembali menyulut permasalahan .
Secara terpisah MLR pada media ini mengatakan fungsi pegawai adalah pelayanan terhadap masyarakat maka diminta kepada setiap oknum pegawai dan pejabat agar memberikan pelayanan public secara maksimal melalui sikap sopan santun, tata krama dan berbudi luhur agar proses perjalanan birokrasi dapat berjalan secara efektif dan efisiens mungkin ; bukan terjadi sebaliknya. Hingga berita ini di unggah, pihak Kejaksaan negeri Tg Balai Karimun belum berhasil di konfiormasi tentang permasalahan.(Karimun News.com) : Stanly Massie.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...