Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Saturday, December 16, 2017

H. Zamry terpilih menjadi Kadis Pariwisata Pemda Karimun

H. Zamry - Kadis Pariwisata
Pemerintah Daerah Karimun
Karimun News. Com 
Diantara elemen masyarakat yang tergabung dalam wadah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan pemuda serta Toga/Tomas, mendukung sepenuhnya H. Zamry Jadi Kadis Pariwisata Seni & Budaya Kabupaten Karimun. 

        Kami berharap kepada Bupati Karimun H. AURNUR RAFIQ dan jajaran agar dalam proses seleksi pejabat untuk ditempatkan menjadi pejabat struktural dilingkup Pemkab Karimun mendatang (SOTP) tahun 2018-red agar H. Zamry ditempatkan menjadi Kepala Dinas Pariwisata Seni & Budaya Kabupaten Karimun menggantikan Drs Syuriamin Syah almarhum. 


       Alasan kami untuk mengusulkan beliau menjadi Kepala Dinas, karena sudah berpengalaman dibidangnya ketika menjadi Sekretaris Dispar mendapingi almarhum Syuriamin Syah. Kedua kami menilai dia sudah matang Dibidangnya sehingga untuk menata organisasi pemerintah Kabupaten Karimun dibidang seni dan budaya, sosok dan figur seorang Zamry, tidak lagi diragukan kapabilitasnya menjadi seorang Figur Pemimpin untuk membantu tugas pak Bupati dalam rangka meningkatkan pelayanan kepri wisatawan di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri ini. 

     Artinya pak Bupati Karimun H. AURNUR RAFIQ S.Sos M. Si memiliki kewenangan penuh untuk memberhentikan dan mengangkat seorang pejabat dalam struktur organisasi yang dipimpinnya karena itu hak Beliau, tetapi selaku masyarakat, kami dapat memberi masukan agar dapat dijadikan pertimbangan. Ungkap mereka seakan setempat saat berbincang bicang dengan media ini pada suatu kesempatan. Semoga.... (STANLY MASSIE) 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...