Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Saturday, March 3, 2018

PROSES PELAYANAN DOKUMEN KEIMIGRASIAN TG BALAI KARIMUN SANGAT MEMUASKAN

KASI LALINKIM
Petugas Imigrasi Kls II Tg Balai Karimun Provinsi Kepri selama kurun waktu waktu tertentu  dalam melaksanakan tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat untuk memberi pelayanan jasa krimigrasian dalam wilayah tugas patut diacungkan jempol. 
    
Dikatakan demikian karena  berdasarkan hasil pantauan wartawan media ini dan melihat aktivitas petugas Imigrasi untuk memberi pelayanan kepada pemohon jasa keimigrasian yang  dilakukan dengan menggunakan sistem online dan/atau tidak melalui biro jasa-red, sehingga proses pelayanannya menjadi sangat prima dan memuaskan bagi masyarakat pemohon jasa. 


Diantara masyarakat yang menunggu proses pembuatan Pasport di area kantor imigrasi setempat saat dikonfirmasi media ini mengatakan, dengan adanya program pelayanan dokumen keimigrasian secara online dan prosesnya juga tidak melalui pihak ketiga (calo) sehingga halnya membuat kami sangat senang dengan sistem yang di bangun pemerintah RI sebagaima diterapkan Dirjen Imigrasi berlaku untuk seluruh Indonesia. Ungkap warga itu memuji kinerja Imigrasi pada media ini. 


Tindak Tegas :
Melalui sikapnya yang tegas terhadap siapa saja yang menyalahgunakan dokumen keimigrasian terjadi di wilayah hukum  Kanim Tg Balai Karimun pihaknya akan bertindak tegas tanpa pandang bulu. Demikian Kristian kasi  Lalinkim Tb Karimun pada media ini ketika dikonfirmasi 1/3 diruang kerjanya menegaskan. 


Hal itu dikatakan dan dijelaskan lebih lanjut bahwa pada 27/2-018 pihaknya berhasil mengamankan 4 orang  warga negara asing karena diduga menyalahi dokumen keimigrasian, mereka diantaranya Ialah MHD. YAZID BIN JAMIL karena diduga  sedang berada di Karimun tanpa memiliki pasport dan visa kunjungan. 


Pada tanggal yang sama, pihaknya kembali mengamankan ABD Malek Bin MD Desa karena telah berakhirnya masa berlaku izin tinggal di Indonesia. Pada saat itu juga pihaknya kembali mengamankan 2(dua) orang WNA masing masing  warga negara Singapura dan Filipina karena didapati mereka melakukan serangkaian kegiatan di Tg Balai Karimun tetapi tidak memiliki spesifikasi sesuai dokumen pasport yang di kantong kedua WNA tersebut. Karimun News.com : Daktur 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...