Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Wednesday, April 11, 2018

PEMKAB KARIMUN SULUH KEPMENDAGRI NO 2 TAHUN 2018

Al, KaBid Program Kesbang pol Karimun, foto bersama pimpinan redaksi dan penanggung jawab Portal Berita www.karimunnews.com, baju kemeja putih lengan panjang

Karimun News.com 
Untuk meningkatkan kewaspadaan dini terhadap masyarakat khususnya warga Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, maka pada 11/4 018 pemerintah kabupaten Karimun melalui Badan Kesatuan Bangsa & Politik adakan penyuluhan kepada pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat  (FKDM) untuk dijadikan pedoman dalam menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama.


Hal itu perlu dilakukan mengingat hetrogenitas  masyarakat di Bumi ber-azam kabupaten Karimun selama ini sangat kondusif.


Kondisi itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri namun dilain pihak perlu  upaya dini untuk memberi penyuluhan/pembekalan dan pembinaan agar kewaspadaan dini untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang akan terjadi.  



Demikian cuplikan pidato singkat disampaikan Kepala Bagian kesatuan bangsa dan politik (Kaban kesbang pol) Kabupaten Karimun Herdan Firdaus Sos, seperti dirilis media ini diruang staf Kesbang pol setempat pada 10/4. 



Diuraikannya bahwa warga Kabupaten Karimun terdiri dari masyarakat berbilang kaum dan berpenduduk multi Etnis. 


Kendati demikian tetapi berkat kesadaran dan kesetiakawanan terjalin antar sesama sehingga masyarakat Karimun selalu hidup rukun untuk berdampingan dengan sesama mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.


Defrizal S.Sos selaku ketua panitia pelaksana teknis kegiatan (PPTK) ketika dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan kegiatan ini kami selenggarakan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun, melibatkan peserta sebanyak 40 orang bertempat di gedung nasional Tg Balai Karimun. 


Diuraikan dia seakan menstabilo pidato Kaban Kesbang pol mengatakan betapa pentingnya masyarakat diberikan pemahaman dini tentang wawasan politik dalam arti positif berdasarkan undang-undang dan Pancasila selaku falsafah negara agar kesadaran dini juga menjadi skala prioritas untuk kelangsungan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan kelak akan di suri tauladani oleh generasi selaku penerus pembangunan nasional menuju persatuan dan kesatuan NKRI. 


Hal ini saya katakan ungkap Def panggilan manja dari nama lengkap Defrizal S.Sos mengatakan apa lagi kita selaku masyarakat Indonesia akan dihadapkan pada pesta 5 tahunan (pesta demokrasi pemilihan umum-red) maka masyarakat harus diberi pembekalan dan pemahaman khusus tentang permasalahan tersebut sehingga mereka tidak canggung untuk menghadapi hal-hal yang demikian.


Ungkap Defrizal memberi himbauan untuk mengakhiri komentarnya. Karimun News.com : Admin 
Keterangan foto :  Al, Kabag program Kesbang pol Karimun, foto bersama pimpinan redaksi dan penanggung jawab Portal Berita Karimun news.com, baju kemeja lengan panjang. 
Defrizal Ketua PPTK ketika di konfirmasi diruangan kerja memakai baju seragam

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...