Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Thursday, August 2, 2018

WUJUDKAN PROGRAM MELALU BINTEK, TINGKATKAN SDM APARATUR DESA DAN MASYARAKAT PANGKE BARAT

Kegiatan Pelatihan Peningkatan SDM Aparat Desa & Masyarakat Setempat
PB Karimun News
     Thamrin pejabat Kepala desa Pangke Barat (PB) ketika berbincang dengan media ini di Meral kabupaten Karimun Provinsi Kepri mengatakan, untuk meningkat sumber daya manusia (SDM) aparat desa dan masyarakat setempat.
      
      Program pelatihan itu, kami selenggarakan selama 2 hari, dimulai hari ini Rabu 1-2 Agustus 2018 melibatkan nara sumber dari PMD kab. Karimun, dan hal ini tentunya sevagai tindak lanjut pemerintah kab. Karimun pimpinan Aunur Rafiq dan Anuar Hasyim.

       Di jelaskan bahwa nara sumber sebagaimana di maksud, ialah ibu Maria dalam jabatan selaku sekretaris PMD kab. Karimun, dan dari tenaga ahli  Kabupaten karimun ungkap dia menjelaskan.

        Program ini penting saya lakukan ubgkap dia,  adalah sebagai upaya untuk meningkatkan peran aktif aparatur desa dalam memainkan peranannya sebagai fungsi pelayanan publik terhadap masyarakat, artinya masyarakat/rakyat dalam lingkungan kerja, mereka tentunya butuh pelayanan administrasi secara kongkrit dan konfrehensip agar mereka/masyarakat-red, tidak menunggu proses pelayanan afministrasi hibgga berhari hari.
 
        Hal ini saya katakan, adalah sebagai upaya untuk menyanbut program kerja Presiden RI Ke-VII /Joko Widodo karena sebagai mana di jelaskan bahwa dalam proses pekatanan administrasi saat ini, memerlukan proses yang cepat dan tepat di sesuaikan dengan akuriti data pendukung.

        Kondisi itu di perlukan terang dia, karena di era yang serba canggih di dukung dengan alat/perangkat seperti komputer dsb maka managemen kerja dalam pelayanan publik menjadi skala prioritas. Ungkap kades Pangke Barat pada media ini menjelaskan.

      Thamrin yang telah memiliki sejuta pengalaman di bidang penerintahan daerah itu kembali menegaskan bahwa di satu sisi saya harus memberi motifasi kepada staf saya melalui program bintek agar mrreja krbih cekatan dalam pelayanan administrasi dan di lain pihak, masyarakat setempat juga harus memahami tentang hak, tugas dan tanggung jawab selaku warga negara agar progran yang di galakan pemerintah ini, akan membawa azas manfaat untuk kepentingan bersama membangun desa.



       Sebelum mengakhiri penjelasannya, Thamrin yang baru lebih kurang 4 bulan menjabat kepala desa Pangke Barat menggantikan pejabat sebelumnya itu mengatakan, karena hari ini ada agenda rapat di tiga tempat berbeda maka setelah saya buka acara rapat bintek di tempat saya, selanjutnya saya pamit pada nara sumber dan peserta yang hadir, karena saya akan mengikuti acara selanjutnya. Tutup Thanrin. Karimun news.com (Admin). Editing : MW 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...