Kejari Karimun “Diduga Keras Endapkan Kasus Korupsi", Menpan RB Perintahkan Pejabat dan PNS Berijazah Palsu Dicopot, SI JAGO MERAH MENGAMUK DI BAPPEDA KARIMUN, Tekad PKS Akan Menangkan Rafiq Jadi Bupati Karimun Periode 2015-2020, Pemerintah Menetapkan Gaji Pensiunan PNS Terendah Rp. 1.486.500,-, Hussein: "Kami Tak Meminta Apapun,Hanya Kedamaian Beribadah", Kajari Karimun, Rudi Margono SH. Diminta Tuntaskan Kasus Korupsi Yang Diendapkan Supratman Khalik SH.,

Wednesday, October 3, 2018

POLRES KARIMUN ADAKAN BHAKTI SOSIAL PENGGALANGAN DANA PEDULI KORBAN GEMPA PALU DAN DONGGALA


Tg Balai Karimun News.com
Gempabumi dan tsunami berkekuatan 7,7 cr mengguncang kota Poso Sulawesi Barat dan kabupaten Donggala, mengisahkan pilu mendalam buat masyarakat Indonesia dan luar negeri.

        Kondisi itu, membuat jajaran Kepolisian Republik Indonesia, turut nengambil bagian melakukan bhakti sosial penggalangan dana untuk membantu warga yang terkena musibah.

        Hal serupa juga di lakukan  Polres Karimun debgan menempatkan anggotanya di beberapa titik di antaranya ialah Polsek Meral.

         Pantauan media ini pada 2/10 - 018 terlihat beberapa anggota Polsek Meral dalam jajaran Polres Karimun/Polda Kepri, melalukan kegiatan untuk tujuan mulia dan terhormat itu guna meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah di didaerah Palu dan Donggala Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

       Asmuni salah satu anggota Polsek Meral saat di konfirmasi mengatakan ini adalah nerupakan tindakan kemanusiaan sebagai bentuk kepeduliaan untuk membantu sasema, ungkapnya penuh liri.

        Di tanya tentang mekanisme dan prosedur yang di lakukan, Asmuni menjekan bahwa adalah merupakan instruksi dari  pimpinan maka hal ini kami lakukan, dan sebagai bahan pengetahuana bahwa sia jajaran Polsek Meral langsung di bawah apaimponan Kapolsek Meral tutup dia. Karimun News.com T Effendy.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...